Berita Sumut

Warga Desa Silo Baru Bersyukur Program TMMD Permudah Masyarakat

ASAHAN – Masyarakat desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan terimakasihnya atas program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat kepada personel Koramil 02/AJ yakni Serma Sahrul S.W saat melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat, Senin (17/10/2022).

Kegiatan Komsos dengan tokoh masyarakat, membahas tentang kegiatan pelaksanaan TMMD yang sedang berlangsung di Dusun X Desa Silo Baru. Pendapat masyarakat sangat berterimakasih tentang dilaksanakannya kegiatan TMMD di desa mereka.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kodim 0208 yang sudah menunjuk desa kami sebagai program TMMD sehinga yang selama ini sangat sulit untuk dilalui kendaraan roda dua dan roda empat, namun setelah dilaksanakan TMMD kedepannya dapat memajukan perekonomian masyarakat,” ujar salah seorang tokoh masyarakat, Supriadi didampingi warga lainnya yakni Nanok dan Samsul.

Untuk diketahui, TMMD ke 115 Kodim 0208 Asahan ini, dilaksanakan di dua lokasi salah satunya di Desa Silo Baru Kecamatan Silo Laut di mana pembangunan akan mensasar pengecoran jalan sepanjang 360 meter menuju destinasi eko wisata hutan mangrove yang sebelumnya telah dicanangkan sebagai pusat restorasi dan pengembangan ekosistem pesisir oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan beberapa waktu lalu. (MS10)