Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
ArtikelHeadlineSumut

Wisata Bahari Pantai ‘Romantis’ Tawarkan Keindahan Pasir Putih

×

Wisata Bahari Pantai ‘Romantis’ Tawarkan Keindahan Pasir Putih

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com| Sergai– Jika punya rencana mau berpergian untuk rekreasi objek wisata di laut untuk menghabiskan liburan akhir pekan, jangan ragu untuk berkunjung objek wisata di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Pantai memiliki keindahan bernuansa pasir putih yang dihiasi beraneka ragam warna- warni dan bisa berfoto selpi bersama pasangan, keluarga hingga rekan kerja perkantoran.

“Jika pikiran suntuk maka rasa jenuh merasa hilang jika berkunjung di salah satu objek wisata bahari yang berada di pesisir pantai. Sebut saja Objek Wisata Pantai Romantis atau Romance Bay.

Romance Bay atau Pantai Romantis dapat dikunjungi di Jalan Pantai Tengah, Desa Sei Naga Lawan, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Hanya waktu kurang lebih 5 kilo dari Kota Perbaungan.

Baca Juga:   Ini Identitas Korban Ledakan Tabung Gas di Bengkel Las KM 29

Beraneka ragam hiasan yang akan kita jumpai seperti Spot foto, tulisan ‘Miss You’ dan Marry Me’. Selain itu jua terdapat gerbang yang dihiasi bunga yang terbentuk hati,”ujar Erna warga Medan kepada Mediasumutku.com, Minggu(2/8) kemaren.

Selain itu tempat juga bagus, dihiasan juga terdapat pondok atau gazebo yang terbuat dari bambu dengan dihiasi seperti kelambu berwarna pink dan biru langit di kelilingi pohon cemara.

Bahkan lokasinya terlihat bersih dan indah dengan nuansa pasir putih yang sangat rimbun pepohonan yang dihiasi payung warna warni, kuncinya pas buat pasangan remaja. Bukan untuk kalangan remaja tapi juga cocok bersama buat keluarga.

Senada juga dikatakan Iwan warga Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai dilokasi mengatakan sangat senang mengajak keluarga untuk berkreaksi di objek wisata pantai Romantis.

Baca Juga:   Saat PSBB Berlaku, Polri Harus mengantisipasi berbagai kejahatan

Selain lokasinya bersih, pemandangan juga terlihat sejuk dan indah yang di kelilingi pohon cemara dengan di keliling berpasir putih. Bahkan untuk lokasi pakir seperti roda dua hingga roda empat terbilang cukup praktis yang sudah di sediakan oleh pihak penggelola.

” Baru kali ini saya berkunjung di pantai Romantis, ternyata lokasinya cantik dan bersih. Selain bersih lokasi pantai ini banyak beraneka ragam hiasan ,”ujar Iwan

Bahkan untuk masuk ke pantai ini, pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar 35 ribu rupiah,”ungkapnya.

Hal serupa dikatakan Br Sitinjak warga Pancur Batu bersama keluarganya sangat senang melihat pemandangan di objek wisata Pantai Romantis yang di keliling hamparan pasir putih memanjang sepanjang pantai membuat begitu memesona.

Baca Juga:   Curi Sawit, Suryadi Warga Desa Firdaus Diserahkan Karyawan PT. Socfindo Matapao Ke Polisi Dan 1 Pelaku Buron

“Beragam fasilitas tersedia di tempat itu. Mulai dari tempat ibadah dan parkir yang luas, beraneka ragam warung penyedia menu makanan khas laut. Dan terlihat menikmati suasana pohon cemara,”ujar Br Sitinjak.