Nasional

Kabaharkam Pantau Pengamanan Tahun Baru 2020 Via Udara

mediasumutku.com | JAKARTA – Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Agus Andrianto bersama jajaran melakukan pemantauan pengamanan tahun baru via udara dengan menggunakan helikopter.

Sejumlah titik yang dipantau yakni tol Cipali, arus lalu lintas di puncak, dan jalur tol lainnya.

“Alhamdulillah, dari pantauan udara lalu lintas baik tol maupun pelabuhan berjalan lancar. Belum terlihat penumpukan,” kata Kabaharkam, Selasa (31/12/2019)

Ia menjelaskan Bapak Kapolri Jenderal Idham Azis kemarin sudah menggelar video konfrensi dengan jajaran se-Indonesia baik Polda, Polres maupun intelijen. Arahannya jelas agar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Tahun Baru.

Karena, tidak hanya orang yang ingin beribadah, banyak juga warga yang ingin berlibur. “Jadi ada 122 ribu personil lebih yang ikut mengamankan, baik TNI, Polri dan Pemda,” papar Agus.

Tentunya, kata Agus, tim gabungan akan terus memberikan rasa aman dan nyaman baik di rumah ibadah maupun di lokasi wisata dan objek vital lainnya.

Tentunya, kita akan memberikan rasa aman dan nyaman. Tentunya kegiatan tersebut untuk mengamankan malam tahun baru dan tempat ibadah serta objek vital