Peristiwa

Menghilang dari Rumah, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tenggam di Sungai

mediasumutku.com | LABUHANBATU – Warga yang bermukim di seputar Sungai Berumun, Jalan Panglima Sudirman Gang Surya Kelurahan Kota Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu dihebohkan dengan ditemukannya mayat wanita di sungai Berumun, Kamis (27/5/2021).

Korban diketahui bernama Norma (45 ), warga jalan Laksana Lingkungan III, Kelurahan Kota Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.
Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, menerangkan korban semula diketahui sudah tidak berada di rumahnya sejak pukul pukul 05.30 Wib.

“Awalnya korban diketahui tidur di kamarnya, kakaknya pulang dari pasar pukul 06.30 Wib, korban sudah tidak ada lagi di kamar,” kata Kapolsek.

Korban kemudian ditemukan oleh nelayan bernama Saipul Bahri (34) dan Agus Salim (26) hendak membongkar teratak di dekat TKP. Tiba-tiba melihat mayat seorang wanita sudah mengapung di sungai Berumun dalam posisi telungkup dan sudah dtidak bernyawa. Saat itu, air sedang pasang.

Selanjutnya masyarakat sekitar melapor ke pihak kepolisian Polsek Panai Tengah. Kemudian, personil Polsek Panai Tengah beserta Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Labuhan Bilik untuk diperiksa oleh petugas medis dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Menurut keterangan keluarga korban mengidap penyakit epilepsi,” ujarnya. (MS10)