Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Peristiwa

Benda Diduga Senjata Api dan Narkoba Ikut Diamankan dari Enam Pria yang Ditangkap di BP Mandoge

×

Benda Diduga Senjata Api dan Narkoba Ikut Diamankan dari Enam Pria yang Ditangkap di BP Mandoge

Sebarkan artikel ini

ASAHAN – Enam pria diamankan petugas berpakaian preman di sebuah rumah kosong di Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Mandoge, Kabupaten Asahan.

Penangkapan ini menggegerkan warga. Sebab, ditemukan sepucuk yang diduga senjata api dan satu plastik barang bukti yang diduga narkotika.

MR, salah seorang saksi mata mengaku penangkapan tersebut terjadi pada Jumat(10/11/2023) siang.

“Saat itu saya sedang duduk di teras, tiba-tiba masuk tiga mobil dan turun ada lebih sepuluh orang petugas berpakaian preman dari mobil tersebut,” kata MR, Rabu(15/11/2023).

Ia mengaku, ada enam orang pria yang turut diamankan dalam penggerebekan tersebut, ia mengenali salah satu pria yang ikut diamankan.

“Diantara semua yang diamankan, hanya FS yang saya kenal. Rumah kosong itu memang sering dibuat mereka berkumpul dan benar saja, sekarang di grebek,” katanya.

Baca Juga:   Bupati Sergai Darma Wijaya Tinjau Korban Angin Puting Beliung di Pegajahan

Hal senada diungkapkan TG, yang mengaku melihat petugas membawa satu plastik bewarna merah berisikan bungkusan-bungkusan yang diduga narkotika.

“Ada plastik merah berisikan bungkusan. Katanya narkoba, sabu dan ganja. Kejadianya cepat, mereka turun dari mobil, langsung menyergap,” kata TG.

Lanjut TG, dari penggerebekan tersebut, petugas turut mengamankan sepucuk senjata api jenis pistol dari dalam tas tersangka.

“Katanya yang ngamankan BNN Provinsi. Dari dalam tas ada dapat senjata,” ujarnya. (MS10)