Peristiwa

Minibus Rombongan Keluarga dari Riau Tabrak Truk di Sumut, Satu OrangTewas

BATUBARA – Sebuah minibus yang ditumpangi rombongan satu keluarga dari Riau mengalami kecelakaan setelah menabrak bagian belakang truk di Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut), pada Rabu (17/11/2021). Dari kejadian itu, satu orang tewas dalam kejadaian tersebut.

“Benar, bahwa mobil penumpang Honda Mobilio BK 1891 UY yang dikemudikan Diki Alfandi datang dari arah Kisaran menuju ke arah Medan setiba di TKP kurang hati – hati dan tidak konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang truk Fuso BL 8729 AO dikemudikan Anggiat Dabalog,” kata Kasat Lantas melalui Kasubag Humas, AKP Niko Siagian saat dihubungi wartawan.

Ada enam orang penumpang termasuk sopir dalam minibus tersebut yang rencananya melakukan perjalanan dari Kabupaten Rokan Hilir, Riau menuju kota Medan. Seorang korban tewas merupakan penumpang bernama Riani (19).

Rata-rata penumpang mengalami luka robek di kepala, termasuk seorang balita laki-laki berusia 2 tahun selamat dalam peristiwa itu.

“Satu orang meninggal dunia di lokasi. Korban luka-luka telah mendapatkan perawatan di rumah sakit,” ujarnya.

Sementara itu, minibus yang menabrak truk tersebut mengalami kerusakan parah. Kasus kecelakaan maut ini kini tengah dalam penanganan unit Laka Lantas Polres Batu Bara. (MS10)