Peristiwa

Tabrakan Beruntun di Jalinsum Sergai, 3 Kenderaan Ringsek, Pengemudi Selamat

Mediasumutku.com| SERGAI- Sebuah mobil dump truk mengalami tabrakan beruntun dengan sebuah mobil truk tangki tronton dan toyota kijang di Jalinsum KM 46-47 Medan – Tebing Tinggi, tepatnya di dekat jembatan Desa Sei buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, ketiga kendaraan mengalami rusak berat di bagian belakang dan depan.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan bermula saat dump truck BK 8553 CR yang dikemudikan Adil Pribadi (39) warga Jalan T. A. Hamzah Lingkungan I, Kelurahan Jati Raya, Kecamatan Binjai Utara, Kodya Binjai, datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Setibanya di TKP, diduga kurang berhati-hati dan tidak konsentrasi dalam mengendara, sehingga mobil yang dikendarainya menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tangki BK 9259 VO yang dikemudikan Misriadi (37) Dusun I Desa Seisuka, Kecamatan Seisuka Deras, Kabupaten Batubara.

Pada saat yang bersamaan dari arah yang sama, datang mobil Isuzu Panther BK 1415 BH yang dikemudikan Suriadi (54) warga Dusun I, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, langsung menabrak pada bagian belakang mobil dump truk.

“Ketiga kenderaaan mengalami kerusakan dan diamakam di Satlantas Polres Sergai. Sedangkan para pengemudi selamat,” ungkap Kasat Lantas AKP Agung Basoni melalui Kanit Laka Iptu Sawalluddin, Rabu (27/11/2019).