Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
OlahragaSumut

16 Klub Voli di Desa Lubuk Palas Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

×

16 Klub Voli di Desa Lubuk Palas Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Asahan – Sebanyak 16 klub bola voly dari dua kecamatan yakni Air Joman dan Silau Laut, ikut ambil bagian dalam turnamen Remaja Melati Club (RMC) tahun 2020 memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Acara pembukaan digelar di lapangan RMC dusun I Desa Lubuk Palas, pada Minggu (23/8/2020) kemarin.

Dewan Pembina RMC Volly Ball, Warisno SH yang juga merupakan ketua umum Partai Hanura Kabupaten Asahan ikut membuka turnamen tersebut bersama ratusan masyarakat yang berantusias hadir.

Selain itu tampak hadir Ramlan selaku kepala Desa Bangun Sari, perwakilan KONI, Polsek Air Joman, dan ratusan masyarkat dari berbagai desa memadati lapangan.

Ketua panitia pelaksana Buyung dalam laporannya mengatakan turnamen Bola Voli ini diadakan menggunakn sistem jumpa dan diikuti oleh 16 club dari desa yang berada diwilayah kecamatan Silau Laut dan Kecamtan Air Joman.

Baca Juga:   Pasca Libur Lebaran, Ali Sipahutar Akui Rutinitas ASN dan Honorer Sudah Berjalan Normal

“Turnamen tersebut menggunakan aturan dari PBVSI serta menggunakn aturan teknikal metting panitia pelaksana. Tujuanya adalah untuk menjaring bibit muda berbakat dalam olah raga voli dan untuk mempererat silahtuhrami,” ujarnya.

Ternamen bola voli ini dijadwalkan dimulai dari tanggal 23 Agustus hingga selesai. Dalam pertandingan perdana berlaga club dari TRENS melawan BBC yang dimenangkan oleh club BBC dengan sekor 3-1. (MS10)