Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineHukrimSumut

74 Unit Sepeda Motor Diamankan Selama Ops Patuh Toba di Tanjungbalai

×

74 Unit Sepeda Motor Diamankan Selama Ops Patuh Toba di Tanjungbalai

Sebarkan artikel ini
Mediasumutku.com | Tanjungbalai. Selama gelaran Operasi Patuh Toba 2020, Polres Tanjungbalai mengamankan 74 unit sepeda motor. Beberapa diantaranya kerap digunakan untuk balapan liar dengan menggunakan knalpot blong.
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan dua minggu operasi tersebut dilaksanakan berhasil mengamankan puluhan sepedamotor yang menggunakan knalpot blong dan kerap mengganggu ketenangan masyarakat di jalan umum. Biasanya kenderaan yang diamankan ini tanpa spion, lampu hingga plat kenderaan.
“Biasanya kenderaan ini dipakai untuk balapan liar oleh anak anak muda di sini. Kita tertibkan semua untuk diamankan,” kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira kepada wartawan, Sabtu (8/8/2020).
Kepada para pemilik kenderaan ini diminta untuk memasang kembali sparepart normal kenderaannya setelah melalui proses tilang, sebelum dibawa pulang.
Kemudian, pada gelaran operasi Patuh Toba 2020 Satlantas Polres Tanjungbalai mengeluarkan 261 surat tilang kepada para pengendara yang melanggar lalu lintas.
“Termasuk menyita 68 SIM, 119 STNK dan 74 unit sepedamotor,” ujarnya.  (MS10)
Baca Juga:   Desa Wisata Buluh Duri Raih 2 Penghargaan di ADWI 2022 dari Kemenparekraf