Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineSumut

8 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Asahan Dilantik, Ini Daftarnya

×

8 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Asahan Dilantik, Ini Daftarnya

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Asahan – Bupati Asahan H Surya Bsc melantik dan mengukuhkan delapan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam jabatan sebelumnya di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (29/6/2020).

Delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang diambil sumpah jabatannya tersebut adalah Buwono Prawana dilantik menjadi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Edi Sukmara dilantik menjadi staf ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan.

Harry Naldo Tambunan dilantik menjadi Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik, Sofyan Manulang dilantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Agus Jaka Putra Ginting dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian, Yusnani dilantik menjadi Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Asrul Wahid dilantik menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan dr Elfina br Tarigan dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan.

Baca Juga:   Bupati Surya Jenguk Orang Tua Politisi PAN di RSUD HAMS Kisaran

Kepada Pejabat yang baru diambil sumpahnya, Bupati Asahan Surya dalam arahannya singkatnya berharap dapat terus meningkatkan kinerja yang telah ada dengan tetap mengedepankan prinsip prioritas, professional, berkeadilan, akuntabel dan transfaran.

“Dengan harapan kepada Pejabat yang baru dilantik semoga mendapat ridho dan petunjuk darinya sehingga dapat mengemban amanah yang diberikan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

(MS10)