Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineHiburanPeristiwa

Adele dan Suami Berbagi Harta Rp 2,8 Triliun

×

Adele dan Suami Berbagi Harta Rp 2,8 Triliun

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Perceraian Adele dan Simon Konecki sedang menjadi bahan perbincangan publik. Penyanyi papan atas itu dikabarkan ingin menjaga alur perceraian yang tertutup dan kasusnya itu bernilai hingga jutaan dolar agar publik tidak mengetahui privasinya.

Dilansir dari Cosmopolitan pada 7 April 2020, kasus perceraian Adele sedang berada dalam tahap akhir. Meskipun digelar tertutup, namun banyak publik yang masih penasaran dengan pasangan itu dan membuat nama Adele menjadi trending di Google.

Adele dan Simon Konecki mengumumkan perpisahan mereka pada bulan April 2019 lalu. Tidak seperti perceraian selebriti lainnya, Adele ingin tetap menjaga kasusnya tersebut tetap dirahasiakan dari publik. Hal itu pun disetujui oleh pengadilan Los Angeles dan rincian perceraian tertutupnya ini bernilai US$ 171 juta atau sekitar Rp 2,8 triliun.

Baca Juga:   Pansus LKPJ DPRD Medan, Pemko Medan Harus Miliki BNN Sendiri

Menurut laporan, Adele dan Simon akan berbagi hak asuh atas anak mereka yang bernama Angelo dan akan terus menyelesaikan masalah mereka serta menjaga semuanya tertutup demi sang anak.

Sehingga, para penggemar tidak akan mengetahui tentang detail perceraian seperti keuangan mereka, penjualan atau informasi lainnya. Sebagai informasi, Adele dan Simon menikah pada tahun 2016 lalu setelah pacaran selama lima tahun.

“Perceraian Hollywood dapat berlangsung selama bertahun-tahun dan menjadi sangat buruk. Adele dan Simon jelas tidak menginginkan hal itu. Mereka sama-sama berkomitmen untuk menjaga perincian serahasia mungkin demi putra mereka,” ujar seorang sumber.

Pelantun lagu Someone Like You ini pernah mengungkapkan bahwa tahun 2019 menjadi tahun tersulit baginya. Bahkan, ia juga sempat menghebohkan publik karena badannya yang kurus dan membuat penggemar khawatir. Adele pun mengatakan bahwa ia mengisi patah hatinya dengan menciptakan musik baru sebagai terapi.

Baca Juga:   Personel Polda Aceh Bagi Masker ke Beberapa Pasar Dan Sosialisasikan Prokes

Diketahui bahwa sebelum berpisah, pasangan ini menghabiskan waktu di London dan Beverly Hills. Bahkan, Adele pun memberikan sang suami rumah di daerah Los Angeles yang dekat dengan properti miliknya. Hal itu agar Simon bisa dekat dengan putra mereka dan menjadikan Angelo sebagai prioritas utama.

Adele dikabarkan bercerai karena Simon merasa kesulitan dengan jadwal istrinya sebagai penyanyi papan atas. Hingga kini alasan perpisahan mereka masih tertutup rapat dari masing-masing pihak.

Meskipun ia tidak mengeluarkan lagu baru dalam beberapa tahun terakhir, Adele dikabarkan masih mendapatkan penghasilan yang fantastis dari musik-musiknya. Dikutip dari Distractify, perempuan 31 tahun ini menjadi penyanyi terkaya di Inggris meskipun ia pernah mengaku bahwa uang bukanlah segalanya.

Baca Juga:   Pencuri di Tanjungbalai Berkostum ‘Pocong’ Hindari Rekaman CCTV

Pada tahun 2017 saja, Adele berhasil menghasilkan uang sebesar 45 ribu euro atau sekitar Rp 800 juta setiap hari hanya karena penjualan album dan streaming musiknya. Di tahun 2018, ia sempat menduduki puncak Sunday Rich Young Musicians Rich List dan turun ke posisi kedua pada 2019 dengan kekayaan bersih mencapai 150 juta euro atau sekitar Rp 2,6 triliun.