Nasional

AKP Ramadhani, Kasat Reskrim Polres Asahan Yang Baru

mediasumutku.com | ASAHAN- Polres Asahan melakukan penyegaran jabatan dijajarannya. Salah satunya yakni, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) yang awalnya dijabat oleh AKP Rizky Andrian Lubis, kini digantikan oleh AKP Ramadhani yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pulau Raja.

AKP Andrian Risky Lubis sendiri  mendapatkan promosi jabatan menjadi Kasatreskrim Polres Tanah Karo. Sementara jabatan Kapolsek Pulau Raja yang ditinggalkan AKP Rahmadani diisi oleh AKP Mara Lindung Harahap.

Serah terima jabatan tersebut disaksikan oleh Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto di Aula Polres Asahan, Jum’at (21/8/2020).

Dalam arahannya Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyebutkan, serah terima jabatan di tubuh organisasi Polri adalah hal yang biasa dengan tujuan untuk pengembangan karier.

 

“Serahterima jabatan adalah hal yang biasa, sebab selain memberikan penyegaran juga untuk pengembangan karier perwira kepolisian” ujar Nugroho

Lebih lanjut mantan Kapolres Kepulauan Natuna ini menyebutkan, AKP Andrian Risky Lubis telah mengabdikan dirinya di Mapolres Asahan selama 5 bulan, sedangkan AKP Rahmadani mengabdikan dirinya sebagai Kapolsek Pulau Raja selama 3 bulan.

“Saya pribadi sebagai Kapolres Asahan beserta keluarga besar Polres Asahan mengucapkan terima kasih kepada  AKP Andrian Risky Lubis yang telah memberikan pengabdian serta loyalitasnya dalam menangani kasus-kasus tindakan kriminal di wilayah hukum Polres Asahan, serta banyak berbuat untuk kemajuan satuan reserse,” ujarnya.

Perwira menengah kepolisian dengan pangkat dua melati di pundak ini juga mengucapkan selamat bertugas sebagai Kasatreskrim di Polres Asahan kepada AKP Rahmadani, serta selamat bertugas sebagai Kapolsek Pulau Raja kepada AKP Mara Lindung Harahap. (MS10)