Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
AdvetorialHeadlineKesehatanMedan

Antisipasi Covid 19, PrimeOne School Berbagi Kasih Dengan Sesama

×

Antisipasi Covid 19, PrimeOne School Berbagi Kasih Dengan Sesama

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Medan : Sejak pemerintah memberlakukan aturan libur sekolah, belajar dari rumah dan bekerja dari rumah, ada banyak keluarga yang terdampak akibat wabah Corona Virus Disease (Covid-19). Ada yang kehilangan pekerjaan, ada juga yang terpaksa dirumahkan karena perusahaan tempatnya bekerja tutup.

Menyikapi permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini, Manajemen PrimeOne School (POS) Medan berbagi kasih dengan sesama, Selasa (7/4/2020). Pemberian bantuan berupa beras dan mie instant dibagikan kepada warga sekitar sekolah dengan cara mengantarkannya langsung ke rumah-rumah penduduk setelah didata oleh Kepala Lingkungan.

Warga masyarakat yang mendapat bantuan adalah warga Lingkungan 4 dan 5 Kelurahan Harjosari 2 Kecamatan Medan Amplas yang berada sangat dekat dengan lingkungan sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) POS Medan Jalan AH Nasution Medan.

Baca Juga:   Mantan Kades Buron Kejari Aceh Tamiang Ditangkap di Medan

Pendiri POS Medan Amrin Susilo Halim melalui Direktur Akademik Dr. Fauziah Khairani Lubis menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian POS Medan kepada sesama yang membutuhkan bantuan.

“Harapan kita, dengan bantuan ini masyarakan yang terdampak akibat wabah Covid 19 bisa terbantu. Himbauan kita kepada warga masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah tetap diam dirumah, jaga kesehatan, istirahat yang cukup dan terapkan physical distancing agar wabah ini segera berakhir,” kata Fauziah.

Sementara Kepala Lingkungan 4 Dayan Banurea yang hadir di sekolah untuk menerima bantuan secara simbolis menyampaikan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat.

“Apalagi akibat virus Covid 19 ini banyak usaha yang terpaksa tutup dan banyak juga masyarakat yang kehilangan pekerjaan. Dengan adanya bantuan ini, saya mewakili masyarakat lingkungan 4 dan 5 menyampaikan terimakasih kepada PrimeOne School Medan,” kata Banurea.

Baca Juga:   Pemko Diminta Kembalikan Kejayaan Tanjungbalai Sebagai Kota Ulama

Selain warga masyarakat sekitar, Manajemen POS Medan juga berbagi dengan petugas kebersihan sekolah dan penjaga keamanan sekolah (Satpam) yang bertugas sehari-hari di POS Medan.