Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Arwin Siregar Hadiri Halal Bi Halal Yayasan Pendidikan Bina Ul Ummah Padangsidimpuan

×

Arwin Siregar Hadiri Halal Bi Halal Yayasan Pendidikan Bina Ul Ummah Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini

PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM hadiri Halal Bi Halal di Lingkungan SIT Bunayya Yayasan Pendidikan Bina Ul Ummah Padang Sidempuan pada Sabtu (06/05/2023). Acara ini digelar di Lapangan BLC Sekolah Islam Terpadu Bunayya Kota Padang Sidempuan.

Kegiatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian Semarak Ramadhan yang dimulai dari pelepasan Pawai Ramadhan yang ditutup dengan acara Halal Bi Halal yang diikuti oleh Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Bina Ul Ummah Sekolah Islam Terpadu Bunayya Kota Padang Sidempuan dan juga dengan Pemerintah Kota Padang Sidempuan

Khoiruddin Rambe selaku Ketua Yayasan menyampaikan sepanjang bulan Ramadhan tahun ini Yayasan Pendidikan Bina Ul Ummah telah menyalurkan bantuan senilai kurang lebih Rp. 120.000.000.- kepada ummat di Kota Padang Sidempuan.

Baca Juga:   Akankah Ayu Maulida Raih Mahkota Miss Universe?

“Terkait Ramadhan 1444 H, Yayasan Pendidikan Bina Ul Ummah telah menyalurkan bantuan senilai hampir Rp. 120.000.000,- dalam bentuk kegiatan kepada ummat di Kota Padang Sidempuan baik bentuk paket bantuan yang telah dibagikan kepada abang becak dan masyarakat yang membutuhkan”

Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan permohonan maaf kepada para undangan yang hadir dan memanjatkan do’a agar bisa kembali dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan.

“Kami mewakili Pemerintah Kota Padang Sidempuan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir batin. Semoga kita saling memaafkan dan kembali ke fitrah, kita berdoa diberi umur yang panjang dan berkah agar dipertemukan dengan Ramadhan hingga Syawal 1445 H” ucap Wakil Wali Kota.

Baca Juga:   Polsek Teluk Menggkudu Gelar Bakti Sosial

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota bersyukur telah dipertemukan dalam kesempatan tersebut dan berharap kegiatan Halal Bi Halal mendapat ridho dari Allah SWT. (MS12)