Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Sumut

ASN Di Sergai Diajak Bersikap Netral pada Pilkada 2020

×

ASN Di Sergai Diajak Bersikap Netral pada Pilkada 2020

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com| SERGAI- 
Penjabat sementara (Pjs) Bupati Sergai Irman mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu untuk bersikap netral pada Pilkada Serdang Bedagai 2020.

“Saya hadir di sini untuk menjalankan tugas saya dan turut menyukseskan pemerintahan serta jalannya Pilkada serentak mendatang. Mari kita sukseskan Pilkada, kepada seluruh ASN agar selalu bersikap netral dan bekerja sesuai tugas pokoknya sehingga siapapun pemimpin yang terpilih nantinya adalah pemimpin yang terbaik dipilih oleh masyarakatnya,”ujar Irman saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan dan Pembangunan di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (28/9/2020).

Menurut Irman, seluruh
Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan tetap memegang teguh janji dan sumpahnya yang diemban dalam melaksanakan tugasnya, bersifat netral serta berkomitmen menyukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Sergai.

Ia menambahkan, bahwa Kabupaten Sergai bukanlah tempat yang asing baginya dan kehadirannya adalah
untuk bersatu, bersama-sama dalam menjalankan tugas di Kabupaten Sergai.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dapat hadir di sini dalam rangka menjalankan amanat dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) menjadi Pjs Bupati Sergai.

Menurut Irman, kedatangannya
di Tanah Bertuah dibarengi dengan niatan untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan kepada semua sekaligus bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk memberikan kontribusi di Kabupaten Sergai.

Selain itu, Pjs Bupati berharap, dengan kondisi pandemi Covid-19 yang belum usai, jajarannya yang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:   Aktifitas ASN di Kantor Wali Kota Tanjungbalai Normal

dan tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehingga kita dapat memutus mata rantai virus corona ini, pungkasnya.

Sebelumnya, Sekdakab M. Faisal Hasrimy AP M.AP mengucapkan selamat datang kepada Pjs. Bupati Sergai Ir. Irman, M.Si dalam menjalankan tugasnya untuk menakhodai jalannya pemerintahan di Tanah Bertuah Negeri Beradat hingga menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

“Rakor yang digelar hari ini dalam rangka menyampaikan kesiapan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sergai,” ujar Sekda.

Faisal menyebutkan, Pjs. Bupati Sergai ini bukanlah orang asing bagi Sergai, karena pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda di Kabupaten Induk Deli Serdang dan Bappeda Sumut. Tentunya beberapa pejabat sudah pernah melakukan komunikasi dan koordinasi dengannya, sebutnya.

“Soal kemampuan tidaklah diragukan lagi, dan kami percaya Beliau dapat mewujudkan mimpi Bupati dan Wakil Bupati Sergai dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Segai yang akan berkahir di tahun 2021 mendatang,”ujarnya. (MS6)


Baca Juga:   Gubernur Edy Berpesan Agar Pjs Kepala Daerah Netral