Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HankamHeadlineSumut

Generasi Muda FKPPI Sumut Diminta Solid Berorganisasi

×

Generasi Muda FKPPI Sumut Diminta Solid Berorganisasi

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Medan –  Untuk membina dan meningkatkan fungsi serta peranan pemuda dalam berorganisasi khususnya elemen kepemudaan dibawah binaan TNI maka pihak Komando Daerah Militer atau Kodam I/BB melalui Asisten Teritorial atau Aster Kasdam I/BB telah menerima audensi para Pengurus Daerah II Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI – Polri (PD II GM – FKPPI)

Hal ini dikatakan Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Ganda Simatupang SE melalui Waaster Letkol Arm Azhari SIP saat menerima pengurus GM FKPPI Sumut, di Lantai III Makodam Jalan Medan Binjai Km 7,5, Senin (3/8/2020).

Audensi yang dihadiri Ketua PD II GM FKPPI Sumut Ir Erry Sukartono S, Sekretaris Dewan Penasehat Yan Surya Dharma (Donking), Wakil Ketua Medinawaty SH, Wakil Sekretaris Siti Rahma Tanjung, Anggota Wanhat J Budiharto Damanik dan Syahrul Muhammad (Alung).

Baca Juga:   Pantau Perumahan Swadaya, Ditjen Penyediaan Perumahan PUPR Luncurkan aplikasi e-BSPS

Waaster Kasdam I/BB Letkol Arm Azhari SIP didampingi Pabandya Komsos Mayor Inf Eko Yudho Prayitno SIP dan Mayor Kav Teuku Hamdani SH mengatakan, sesuai dengan surat telegram Aster Kasad nomor 584/2020, bahwa kedudukan KB FKPPI dengan GM FKPPI adalah seimbang yang menjadi dibawah pembinaan panglima TNI.

“Untuk kemudian hari, akan memanggil KB FKPPI dan GM FKPPI Sumut untuk duduk bersama meluruskan permasalahan yang timbul selama ini,” katanya.

Menurut Waaster Letkol Arm Azhari SIP, Kodam I/BB sudah meneruskan surat telegram Aster Kasad yang dimaksud kepada Dandim Se- Sumatera Utara dan Pangdam I/BB berharap para Dandim se Sumut untuk dapat meneruskan surat telegram tersebut di jajarannya.

Baca Juga:   Tinjau Vaksinasi Siswa SMP Negeri 1 Sei Rampah, Bupati : Tuntaskan Vaksinasi Pelajar

“Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah MA,MSc meminta GM FKPPI Sumut untuk tetap solid dan bersatu dalam melakukan dan menjalankan roda organisasi kepemudaan di Sumut secara profesional dan terorganisir,” sebut Letkol Arm Azhari.

Selaku Wakil Aster Letkol Arm Azhari berharap agar GM FKPPI Sumut dapat melakukan konsolidasi ke daerah – daerah serta tidak mempermasalahkan hal – hal lain yang berkembang selama ini, tambahnya.

Sementara itu, Ketua PD II GM FKPPI Sumut Ir Erry Sukartono S didampingi Sekretaris Wanhat Donking  menyampaikan berterimakasih kepada Pangdam I/BB yang menerima audensinya ditengah kepadatan kegiatan tugas negara yang diembannya.

“Kami mengharapkan Bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah MA MSc, untuk bisa memberikan arahan kepada kami pengurus GM FKPPI Sumut. Semoga Pangdam I/BB dapat bertugas dengan baik dan sukses memimpin Kodam I/BB,” ujarnya.

Baca Juga:   Gubernur Edy Rahmayadi Tinjau RSJ Prof Ildrem

Audensi tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan photo bersama Pengurus GM FKPPI Sumut dengan Waaster Kasdam I/BB Letkol Arm Azhari SIP.