Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineSumut

Sergai Heboh, Diduga Rumah Istri Muda Dirobohkan Excavator

×

Sergai Heboh, Diduga Rumah Istri Muda Dirobohkan Excavator

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com| Sergai– Warga Masyarakat Dusun II, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (3/8/2020) sekitar pukul 11:00WIB, di hebohkan sebuah rumah permanen yang senilai ratusan juta di rubuhkan alat berat excavator yang diduga milik istri simpanan warga medan.

” Rumah tersebut milik Minar yang kurang lebih usia 36 tahun yang baru enam bulan di tempati. Wanita beranak satu tersebut diduga istri simpanan yang juga merupahkan warga medan.


Bahkan selama tinggal di Desa Mangga Dua, rumah tersebut terbilang sangat tertutup bahkan pemiliknya juga jarang bergaul dengan warga sekitar,”ucap warga yang enggan disebut namanya.

Menurut warga sekitar, bahkan Mirna memiliki anak satu dan saat ini sedang berbadan dua. Sebelum rumah di rubuhkan posisi rumah dalam keadaan kosong dan begitu juga perabotan rumah tersebut sudah dalam keadaan kosong yang diduga sudah di bawah pemiliknya.

” Sebelumnya ada plang bertuliskan rumah itu mau di jual namun tiba-tiba kami heran ada alat berat dan merubuhkan rumah tersebut”ujarnya

Sebelumnya, masih kata warga. Alat berat di bawa seorang lelaki diduga anak dari istri pertama yang katanya merupakan oknum TNI ” Katanya anaknya yang datang katanya juga oknum TNI cuma kami juga tidak tahu karena jarang bergaul”ungkap warga dilokasi.

Sementara itu, Kepala Desa Mangga Dua Budi mengatakan bahwa rumah tersebut sengaja di rubuhkan dengan alat berat. Budi mengatakan pemilik rumah tersebut merupakan warga Marelan Medan, untuk masalah istri pertama atau kedua atau istri simpanan pihaknya tidak mengetahui persis.

” Rumahnya sengaja di rubuhkan selama ini tinggal di Mangga Dua namun statusnya masih warga Medan di perkirakan baru enam bulan tinggal di Mangga Dua”ujar Kades Mangga Dua.

Baca Juga:   Tim Gabungan Polda Sumut dan Polres Sergai Amankan Pelaku Perampokan Indomaret