Sumut

BPJAMSOSTEK Kisaran Berbagi Sembako ke Warga Tak Mampu

mediasumutku.com | ASAHAN –  BPJAMSOSTEK Cabang Kisaran kembali menggelar rangkaian kegiatan Employee Voluntering atau bhakti sosial yang melibatkan seluruh karyawan. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk implementasi dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu, Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu, pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan dengan cara on the spot di seputar jalanan di Kota Kisaran.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Kisaran, Zeddy Agusdien didampingi oleh Kepala Bidang Umum dan SDM, Tunggul Rinton Mardo Sitorus kepada wartawan, Minggu (18/10/2020) menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan kepedulian yang rutin dilakukan oleh karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran serta Kantor Cabang Perwakilan yang ada di Batubara, Labuhanbatu Utara, Rantauprapat dan Labuhanbatu Selatan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, semua biaya yang keluar merupakan sumbangan suka rela yang dihimpun dari karyawan,” terang Zeddy.

Senada dengan Zeddy, Kepala Bidang Umum dan SDM Tunggul Rinton Mardo Sitorus menambahkan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari karyawan dan biaya yang timbul atas kegiatan ini murni dari hasil sumbangan dari masing-masing karyawan.

Zeddy berharap, kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahim antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal BPJS Ketenagakerjaan beserta program-program perlindungannya.

“Mudahan-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan”, tutupnya. (MS10)

Tinggalkan Balasan