Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineHukrimSumut

Bupati Sergai Harapkan Sinergi Lebih Erat dengan Kejari Sergai di Bawah Kepemimpinan Baru

×

Bupati Sergai Harapkan Sinergi Lebih Erat dengan Kejari Sergai di Bawah Kepemimpinan Baru

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SERGAI– Pada acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sergai, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menegaskan pentingnya menjaga dan meningkatkan kerja sama yang telah terjalin baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sergai.

Acara ini diadakan di Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Minggu malam (9/6/2024), yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Forkopimda Kabupaten Sergai, kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Menurut Bupati Sergai, selama kepemimpinan Mayhardi Indra Putra sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sergai sebelumnya, hubungan kerja sama antara Pemkab Sergai dengan Kejari Sergai telah terjalin dengan sangat baik.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sinergi dan kolaborasi yang dilakukan kedua belah pihak dalam berbagai bidang, termasuk penegakan hukum, pertimbangan hukum, dan bantuan hukum.

Baca Juga:   Darma Wijaya: 2020, Program Peremajaan Kelapa Sawit Targetkan 2.000 Ha

“Dalam nama Pemkab Sergai dan masyarakat Sergai, saya ingin menyampaikan terima kasih yang besar kepada Pak Mayhardi Indra Putra atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sergai,” ujar Darma Wijaya.

Darma Wijaya juga menyambut Rufina Br. Ginting dengan hangat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sergai yang baru, berharap agar kerja sama yang baik yang telah terjalin dengan Mayhardi Indra Putra dapat dilanjutkan oleh Rufina Br. Ginting.

“Saya yakin dan percaya, dengan pengalaman dan profesionalismenya, Ibu Rufina Br. Ginting akan mampu melanjutkan kerja sama yang baik dengan Pemkab Sergai.

Mari kita bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Sergai yang Maju Terus: Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” tambah Darma Wijaya.

Baca Juga:   Warga Diminta Menjaga Jalan Yang Sudah Dibangun

Sementara itu, Mayhardi Indra Putra mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sergai, sambil menyampaikan kesan dan pesan serta permohonan maaf jika ada kekurangan selama kepemimpinannya.

Di momen yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Sergai yang baru, Rufina Br. Ginting, menyatakan kesediaannya untuk melanjutkan sinergi yang sudah baik dengan seluruh pihak di Kabupaten Sergai, termasuk Pemkab Sergai.

Acara ini menandai pentingnya kerja sama antara Pemkab Sergai dan Kejari Sergai dalam mewujudkan kemajuan dan keadilan bagi masyarakat Sergai.

Diharapkan, di bawah kepemimpinan baru, sinergi dan kolaborasi antara kedua lembaga ini akan semakin berkembang untuk kebaikan bersama.(Budiono)

Baca Juga:   Lantik Pejabat Fungsional, Bupati Darma Wijaya Ingatkan Pentingnya Kedisiplinan