Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineHukrimSumut

Bupati Sergai Resmikan Rumah Jabatan Eselon IV dan Mes Pegawai Kejari Sergai untuk Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

×

Bupati Sergai Resmikan Rumah Jabatan Eselon IV dan Mes Pegawai Kejari Sergai untuk Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SERGAI-Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H. Darma Wijaya, menghadiri acara Serah Terima Hibah sekaligus peresmian rumah jabatan Eselon IV dan mes pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Sergai yang berlokasi di Kantor Kejari di Sei Rampah, Jumat (31/5/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Bupati H. Adlin Yusri Tambunan dan Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK.

Dalam sambutannya, Bupati Darma Wijaya menekankan pentingnya pembangunan rumah jabatan Eselon IV dan mes pegawai sebagai langkah strategis untuk menunjang kinerja para personil Kejari Sergai.

“Dengan adanya fasilitas ini, para pegawai dapat tinggal lebih dekat dengan kantor sehingga dapat lebih fokus dan tidak perlu merasa lelah karena perjalanan pulang-pergi,” ujar Bupati.

Baca Juga:   FSQ Ke-XVIII Tingkat Kabupaten Sergai Tahun 2021 Resmi Ditutup

Beliau juga menambahkan bahwa dengan semakin bertambahnya jumlah penduduk dan meningkatnya kebutuhan pelayanan, fasilitas ini akan sangat membantu.

“Harapan kami ke depan, Kejaksaan dapat terus berkembang dan fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” harap Darma Wijaya.

Selain fasilitas tempat tinggal, area Kantor Kejari yang baru juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang dapat digunakan oleh para aparatur Kejari Sergai.

Bupati yang akrab disapa Bang Wiwik ini juga menggarisbawahi pentingnya kerjasama yang baik antara Pemkab Sergai dan Kejari Sergai dalam upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami meyakini, dengan sinergi yang erat antara Pemkab dan Kejari Sergai, visi untuk mewujudkan Sergai yang Maju Terus: Mandiri, Sejahtera, dan Religius, dapat tercapai,” tandasnya.

Baca Juga:   Ketua TP PKK Sergai Dikabarkan Positif Covid-19

Sebelumnya, Kepala Kejari Sergai, Mayhardi Indra Putra, SH, MH, menyampaikan rasa syukurnya atas adanya fasilitas rumah jabatan Eselon IV dan mes pegawai ini.

“Dengan adanya rumah jabatan dan mes ini, kami berharap dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kami kepada masyarakat.

Fasilitas ini juga memungkinkan kami untuk selalu standby di kantor, baik siang maupun malam.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas sarana olahraga yang disediakan, yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran kami,” ucapnya.

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh Pj. Sekdakab Sergai Rusmiani Purba, SP, M.Si, Kadis PUTR Sergai Johan Sinaga, MAP, Pj. Kaban BPKAD Sergai Raden Cici Sistiyansah, S.Sos, serta jajaran Kejari Sergai.(Budiono)

Baca Juga:   Halal bi Halal Gerindra Sumut, Merajut Silaturahim Meraih Kemenangan