Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
HeadlinePolitikSumut

Bupati Surya Jenguk Orang Tua Politisi PAN di RSUD HAMS Kisaran

×

Bupati Surya Jenguk Orang Tua Politisi PAN di RSUD HAMS Kisaran

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Asahan – Ahmad Simbolon berusia 75 Tahun orang tua dari politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Muslim Simbolon yang diagnosa menderita penyakit Stroke iskemic, PSMBA, pneumonia dan Post penurunan kesadaran ec sepsis pneumonia hari ini dijenguk oleh Bupati Asahan di Rumah Sakit Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS)  Kisaran, Selasa (30/6/2020).

Kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan ini memberikan semangat kepada pasien dan keluarga untuk tetap semangat dan ikhlas menghadapi cobaan.

“Kedatang Bapak Bupati pada hari memberikan semangat pada kami untuk menjalani cobaan yang diberikan oleh Allah SWT kepada Bapak kami ini,” ungkap Anas Simbolon anak dari Bapak Ahmad Simbolon.

Anas dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah peduli dengan orang tuanya.

Baca Juga:   Pemkab Asahan Janji Realisasikan Lahan Pemakaman Kristiani di Pulau Rakyat

Pada saat menjenguk orang tua dari Muslim Simbolon ini Bupati Asahan H. Surya, BSc memberikan motivasi kepada pasien dan keluarga untuk tetap semangat dalam menjalani cobaan yang diberikan oleh Allah SWT, karena dibalik cobaan yang diberikan ini terdapat sebuah makna didalamnya.

“Tetap semangat dan selalu berdoa semoga diberi kesembuhan , agar dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” kata Surya. (MS10)