Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
HeadlinePolitikSumut

Di Perahu Nasdem Sergai, Kepala Desa dan Pengusaha ini Bertarung Balon Bupati di Pilkada 2020

×

Di Perahu Nasdem Sergai, Kepala Desa dan Pengusaha ini Bertarung Balon Bupati di Pilkada 2020

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku-ISerdang Bedagai Pemilihan  Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara  terlihat wajah baru yang akan maju menjadi bakal calon (Bacalon) Bupati Serdang Bedagai.

Tim penjaringan telah membuka pendaftaran pengambilan Formulir
di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangkan di Seirampah belum lama ini, namun kali telah kembali membuka pendaftaran pengambilan formulir di Sekretariat DPD Partai Nasdem di kacamatan Seibamban untuk bakal calon Bupati Sergai tahun 2020 mendatang.

Dalam pendaftaran pengambilan formulir di Sekretariat DPD Partai Nasdem, terlihat Tokoh masyarakat Serdang Bedagai (Sergai), Gondowoso juga melakukan mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati di pilkada tahun 2020 di Jalan Medan-Tebing Tinggi Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Senin (7/10).

Baca Juga:   Operasi Yustisi Di Sipispis, 20 Warga Terjaring Tak Patuhi Prokes

Tokok Masyarakat Sergai, Gondowoso kepada wartawan mengatakan dirinya berkomitmen mewujudkan Kabupaten Sergai menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Kondisi selama ini masih jauh dari harapan dan butuh perubahan,”katanya yang turut didampingi rekan-rekannya.

Diketahui, pria yang pernah menjadi Kepala Desa dan saat ini dikenal sebagai pengusaha sukses tersebut berharap Partai Nasdem merekomendasinya sehingga apa yang dicita-citakannya untuk membangun ‘Tanah Bertuah Negeri Beradat’ ini bisa diwujudkan.

“Saya asli anak Sergai yang ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Sergai,” tegas Gondowoso.

Kedatangan Gondowoso bersama tim nya disambut oleh sekretaris DPD Partai Nasdem Sergai Ali Amram selaku panitia tim penjaringan bersama politisi Nasdem Siswanto yang juga anggota DPRD Sergai terpilih periode 2019-2024.

Baca Juga:   JNE Kolaborasi dengan Tab Space dan Grammars, Tampilkan Hasil Karya Seniman Disabilitas

Sekretaris DPD Partai Nasdem Sergai, Ali Amran mengemukakan bahwa pendaftaran dibuka sejak tanggal 23 September s/d 23 Oktober 2019. Persyaratan khusus memiliki elektabilitas tinggi, memiliki kompetensi dan komitmen kepada rakyat dan Partai Nasdem, bersedia menandatangani fakta integritas serta kemampuan finansial.

“Pendaftaran ini, sama sekali tidak dipungut biaya alias tanpa mahar,”bilangnya.