Peristiwa

Diduga Stres, Mantan PMI Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Asahan – Warga di Kelurahan mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Sumut dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat wanita yang tergantung di dalam rumah, pada Senin (8/8/2022) malam.

Ditemukannya jasad wanita malang itu pertama kali oleh keluarganya. Iya disebut stress setelah beberapa bulan lalu pulang merantau jadi pekerja migran Indonesia (PMI) di Malaysia.

Lurah Kelurahan Mutiara, Wisnu mengatakan identitas perempuan tersebut bernama rosliana berusia 29 tahun dan memiliki seorang anak yang masih berusia 7 tahun.

“Saat kejadian itu ibu tersebut memang sedang sendirian di rumahnya. Kejadian itu pertama kali diketahui oleh pamannya,” kata Wisnu.

Kabar kematian korban membuat heboh masyarakat sekitar yang langsung memadati lokasi rumah kontrakannya. Polisi juga turun tangan untuk memastikan kematian korban.

Salah seorang tetangga korban Rodiah, mengatakan sejak sekembalinya korban dari Malaysia ia memang dikenal sebagai pribadi yang temperamental dan suka marah-marah. Di rumah tersebut dia tinggal bersama orang tuanya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(MS10)