Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Medan

Dirut PUD Pembangunan Dilantik, Ini Pesan Penting Bobby Nasution

×

Dirut PUD Pembangunan Dilantik, Ini Pesan Penting Bobby Nasution

Sebarkan artikel ini

MEDAN- Wali Kota Medan Bobby Nasution berpesan kepada Ardian Surbakti saat dilantik menjadi Dirut Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pembangunan Kota Medan agar menjalankan perusahaan dengan fleksibel dan efisien. Selain itu, juga tidak menghadirkan birokrasi yang berbelit.

Selain itu, Bobby juga meminta kepada Dirut PUD Pasar yang baru dilantik untuk membuka kerjasama seluas-luasnya dengan investor.  Sebab, ungkapnya, kerjasama menjadi jalan yang sangat penting dalam menjalankan PUD Pembangunan ke depannya.

Tidak itu saja, Bobby Nasution mengingatkan agar Dirut PUD Pasar harus memperbaiki manajemen perusahaan dan bekerjasama dengan direksi yang ada dalam menjalankan roda perusahaan.

“Hal ini penting dilakukan agar perusahaan dapat berjalan dengan baik sehingga menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata Bobby Nasution di Balai Kota, Rabu (29/5/2024).

Baca Juga:   Komitmen dalam  Perlindungan Konsumen, Ini yang dilakukan Pemko Medan

Bobby berharap, agar Dirut PUD Pembangunan yang baru dilantik dapat merubah manajemen perusahaan menjadi lebih baik lagi. Disamping itu, tambahnya, mampu menambah aset yang telah dimiliki saat ini.

“Di bawah kepemimpinan dirut yang baru dilantik ini, saya percaya aset yang dimiliki PUD Pembangunan hari ini harus bertambah, bukan malah semakin berkurang,” pesannya dalam pelantikan yang turut dihadiri Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting, para Asisten dan pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan.

Sebagai pesan terakhir, Bobby Nasution  minta kepada Dirut PUD Pembangunan untuk membersihkan semua tindakan yang dapat merugikan Perusahaan, termasuk pungutan liar (pungli) dan korupsi.

“Saya tekankan kepada seluruh jajaran PUD Pembangunan agar menjauhi segala bentuk pungli dan korupsi. Sebab, tujuan PUD selain untuk mendapatkan profit, juga harus memperhatikan masyarakat,” tegasnya. (MS7)

Baca Juga:   Rajuddin Sagala Sebut Hampir Semua OPD mendapat Rekomendasi