Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineHukrimSumut

Empat Hari Hilang, Remaja 16 Tahun Asal Asahan Ditemukan di Pelabuhan Merak

×

Empat Hari Hilang, Remaja 16 Tahun Asal Asahan Ditemukan di Pelabuhan Merak

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Asahan. Polres Asahan berhasil menemukan Yuliana, remaja berusia 16 tahun setelah empat hari dilaporkan menghilang sejak Rabu (22/7/2020) kemarin. Selain menemukan Yuli, turut diamankan pula seorang pria yang diduga sebagai penculik korban di kawasan pelabuhan Merak.

Polisi menyelidiki kasus tersebut, mendapatkan informasi keberadaan Yuli dan langsung bekerjasama dengan Polisi di sana membawa Yuli dan pria yang membawanya hingga ke Pulau Jawa.

“Hari ini sudah berhasil kita amankan bersama terduga pelakunya. Korban dan terduga pelaku diamankan dari salah satu warung kopi di kawasan pelabuhan Merak,” kata petugas unit Polres Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Asahan, Ipda Rospita Nainggolan kepada wartawan, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:   Edy Rahmayadi Berharap Kontribusi Alumni Semakin Besar untuk Sumut

Adapun, terduga pelaku adalah Edi (43) warga Kampung Bojong Desa Blukbuk, Tangerang. Pelaku ini dari Asahan dengan menumpang bus ALS menuju pulau Jawa. Hingga saat ini, polisi masih mendalami motif pelaku yang disebut-sebut mengenal korban  melalui sosial media. Saat ini, pelaku dan korban masih dalam perjalanan kembali menuju Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Taufik Hidayat ayah dari Yuli mengaku lega mendapatkan kabar bahwa puterinya telah diketemukan setelah dilapokan menghilang selama empat hari dan menyerahkan kasus yang dialami oleh anaknya itu sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

“Kami berterimakasih kepada Polisi yang membantu menemukan anak kami. Kalau proses hukumnya, kami serahkan sepenuhnya kepada Polisi, kalau bisa pelaku dihukum secara adil,” katanya. (MS10)

Baca Juga:   Kajati Sumut Idianto Luncurkan Rumah RJ di Desa Subur Asahan