Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Nasional

Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan Binjai Diadakan di Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah

×

Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan Binjai Diadakan di Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah

Sebarkan artikel ini

Binjai – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Binjai mengadakan program Employee Volunteering, sebuah inisiatif sosial tahunan yang melibatkan seluruh karyawan dalam kegiatan kemanusiaan.

Syarifah Wan Fatimah, Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Binjai, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari para karyawan.

“Employee Volunteering ini adalah kegiatan rutin yang kami adakan setiap tahun. Kami ingin menunjukkan rasa peduli dan tanggung jawab sosial kami melalui program ini,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (16/5/2024).

Program ini, lanjut Syarifah, merupakan kontribusi karyawan yang didanai secara swadaya. Pada tahun ini, donasi disalurkan ke Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah Kota Binjai dalam bentuk kebutuhan sekolah seperti alat tulis untuk anak-anak panti asuhan.

Baca Juga:   Waspadai Cabin Fever, Ini Tips untuk Mengatasinya

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah. Kami ingin memastikan mereka mendapatkan apa yang mereka butuhkan untuk pendidikan mereka,” kata Syarifah.

Selain donasi, program Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan juga sering diisi dengan kegiatan sosial lainnya, seperti sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai manfaat program BPJS Ketenagakerjaan.

Syarifah mengungkapkan harapannya agar apa yang diberikan dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak di panti asuhan tersebut. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan anak-anak di panti asuhan dapat menjadi individu yang sukses di masa depan,” ucapnya.

Menutup pernyataannya, Syarifah menegaskan komitmennya untuk terus mengajak seluruh karyawan BPJAMSOSTEK Binjai terlibat dalam kegiatan sosial.

Baca Juga:   Pemerintah Siapkan Rp1,3 Triliun untuk Fasilitas Pengelolaan Limbah Medis

“Saya akan selalu mendorong seluruh insan BPJAMSOSTEK Binjai untuk memperbanyak kegiatan yang bermanfaat, agar kami dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya di Kota Binjai,” tutupnya. (MS10)