Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Sumut

Gubsu Puji DAAI TV dan Kagumi Anak-anak Disabilitas

×

Gubsu Puji DAAI TV dan Kagumi Anak-anak Disabilitas

Sebarkan artikel ini

Medan, Mediasumutku.comGubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi memuji peranan DAAI TV sebagai stasiun teve yang banyak sekali meyajikan tayangan-tayangan yang humanis, inspiratif, dan edukatif.
Pujian Gubernur Edy Rahmayadi disampaikan melalui tayangan video bersamaan dengan ulangtahun ke-12 DAAI TV mengundara di Indonesia, termasuk di Provinsi Sumatera Utara. 

Sebagai informasi, dalam acara ulang tahunnya, DAAI TV menayangkan sajian seni kelas dunia bertajuk “My Dream” yang digelar oleh puluhan anak dan remaja penyandang disabilitas yang tergabung dalam China Disabled People’s Performing Art Troupe (CDPPAT).

baca : My Dream, Sajian Seni Penuh Cinta dari Seniman Disabilitas Kelas Dunia

“DAAI TV konsisten menyiarkan tayangan-tayangan yang sehat,” puji Gubsu.  Toni dari pihak DAAI TV saat dihubungi Minggu siang menyebutkan Gubernur Edy Rahmayadi hadir dalam acara itu dan menerima penghargaan.

Kagumi Penyandang DisabilitasDalam acara itu, hadir sejumlah tokoh teras di Sumatera Utara. Selain Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang didampingi oleh istri Nawal Edy Rahmayadi, hadir juga Sekda Hj Sabrina.
Juga hadir Kadis Pariwisata Hj Hidayati, Kadis Perkebunan Hj Herawaty, tokoh perempuan yang juga Wasekjen DPP REI Merry Amelia Prasetio, penulis J Anto, dan lainnya. 

Baca Juga:   Cegah Klaster Imlek, GP Ansor, KSP dan Aice Bagikan Masker Medis

Gubernur Edy Rahmayadi tampak mengagumi sajian “My Dream” yang ditayangkan oleh CDPPAT. Bahkan, setelah selesai acara, pun Gubernur Edy Rahmayadi menunjukan rasa kagumnya kepada sejumlah anak penyandang disabilitas. 

Edy Rahmayadi menyediakan waktunya untuk mengelus-elus kepala anak-anak penyandang disabilitas. Gubernur juga menyempatkan diri.berfoto bersama anak-anak tersebut.(MS1/Ang)