Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Religi

H Surya Bantu Renovasi Masjid Al Amin di Desa Pulau Rakyat

×

H Surya Bantu Renovasi Masjid Al Amin di Desa Pulau Rakyat

Sebarkan artikel ini

Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc memberikan bantuan 200 sak semen untuk merenovasi Masjid Al-Amin di Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat. Bantuan ini diberikan atas nama keluarga disela kunjungannya ke lokasi masjid, Minggu (6/11/2022) pagi.

Menurut Bupati, renovasi Masjid ini diharapkan menjadi pemersatu masyarakat Desa Pulau Rakyat Tua, karena renovasi masjid ini dibangun secara bergotong royong oleh masyarakat puluhan tahun lalu dan baru kali ini mengalami renovasi.

“Saya juga berharap setelah renovasi Masjid ini selesai, masyarakat dapat memanfaatkan Masjid ini dalam setiap kegiatan keagamaan serta dapat memakmurkan masjid ini dengan mengerjakan sholat berjamaah, terkhusus kepada para pemuda Kecamatan Pulau Rakyat. karena pemuda adalah generasi penerus para bangsa”, harap Bupati.

Baca Juga:   Pelamar CPNS di Asahan capai 2.482 Orang

Lebih lanjut, Bupati mengapresiasi jama-ah Masjid Al-Amin yang merenovasi masjid ini dengan cara bergotong royong dan ini menjadi modal dan berharap budaya gotong royong ini dapat terus dilestarikan.

Sementara Camat Pulau Rakyat Haris Simargolang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan untuk mengikuti gotong royong renovasi Masjid Al-Amin di Desa Pulau Rakyat Tua.

“Kehadiran Bupati diharapkan menjadi spirit bagi kami untuk segera menyelesaikan renovasi Masjid Al-Amin yang kami cintai ini”, harap Haris.

Haris juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah memperhatikan Kecamatan Pulau Rakyat dengan adanya pembangunan di Kecamatan ini dan berharap perhatian ini dapat terus diberikan. (MS10)

Baca Juga:   Edy Rahmayadi Apresiasi Perayaan Waisak Bersama Umat Budha Sumut di Candi Bahal