Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineMedanReligi

Hadiri HUT ke-20 Klenteng Lim Pekpek, Wong Chun Sen Apresiasi Klenteng Sudah Banyak Bantu Masyarakat

×

Hadiri HUT ke-20 Klenteng Lim Pekpek, Wong Chun Sen Apresiasi Klenteng Sudah Banyak Bantu Masyarakat

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Klenteng Lim Pekpek, Sekretaris Komisi II DPRD Kota Medan Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B hadir dan memanjatkan doa.

Kedatangan Wong di sambut langsung Suhu Akaw bersama pengurus Klenteng yang beralamat di Jalan Titipapan lorong III Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli Kota Medan, Kamis (9/5/2024) sore.

Usai dijamu makan, selanjutnya Wong didampingi Suhu Akaw berdoa di depan altar para dewa dewi.

Ketua Permabudhi Sumut ini menyampaikan selamat hari ulang tahun yang ke-20 Klenteng Lim Pekpek yang telah banyak membantu masyarakat setempat khususnya warga di Kelurahan Titipapan dan masyarakat dari luar dalam hal pengobatan Spritual.

Baca Juga:   DPRD Medan Usulkan Ranperda Perlindungan Terhadap Penyandang Disabilitas dan Lanjut Usia

“Di usianya yang ke-20, Klenteng Lim Pekpek semoga terus dapat berbuat yang terbaik membantu masyarakat terutama dalam hal pengobatan spritual. Selamat ulang tahun saya ucapkan dan juga kepada Suhu Akaw semoga panjang umur dan sehat selalu agar tetap dapat melayani umat dan masyarakat yang datang berobat, ” tandasnya.

Suhu Akaw sangat senang atas kehadiran Wong Chun Sen yang juga Anggota DPRD Kota Medan ke Klenteng Lim Pekpek, dan bertepatan pula dengan perayaan HUT yang ke-20.