Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineInternasionalOlahraga

Hasil Laga Liga Italia Seri A, per 29 Juni

×

Hasil Laga Liga Italia Seri A, per 29 Juni

Sebarkan artikel ini

Sampdoria Vs Bologna

Mediasumutku.com | Italia — Dalam laga di pekan ke-28, Liga Italia antara Sampdoria Vs Bologna, Senin (29/6/2020) dini hari, dengan skor 1-2.

Klub Sampdoria kalah satu bola saat menjamu Klub Bologna untuk berlaga di markasnya, di stadion Luigi Ferraris.

Laga dibabak pertama kurang menarik, pasalnya tidak ada satu gol yang tercipta namun hanya beberapa peluang yang tak dapat di selesaikan.

Di babak kedua, di menit 72 striker Musa Barrow berhasil mengeksekusi dan berhasil melalui tendangan pinalti, setelah wasit menghukum kartu kuning kedua pemain Sampdoria dan sebuah kartu kuning seorang pemain Bologna di kotak pinalti. Skor menjadi 0-1.

Di menit ke 74, Gelandang Ricardo Orsolini mendapatkan umpan bola dari Musa Barrow langsung menggandakan skor menjadi 0-2.

Baca Juga:   Leipzig Bisa Di Imbangi Fortuna Dusseldorf, Skor 2-2

Sebuah gol balasan Sampdoria terjadi di menit ke 88, striker Federico Banazzoli mendapatkan umpan bola dari rekannya Tommaso Augello sehingga skor 1-2.

Hasil laga ini, Klub Sampdoria berada di posisi ke 16, dengan 26 poin sedangka. Klub Bologna meraih posisi ke 11 dengan raihan 37 poin.

Udinese Vs Atalanta

Dalam laga di pekan ke-28, Liga Italia antara Udinese Vs Atalanta, Senin (29/6/2020) dini hari, skor 1-2.

Saat laga, Udinese mengakui kemampuan tim Klub Atalanta untuk berlaga di markasnya, stadion Dacia Arena.

Babak pertama, di menit ke-9, Tim Tamu membuat tuan rumah terperanjat pasalnya Striker Duvan Zapata memanfaatkan umpan rekannya Alejandro Gomez berhasil membobol gawang sehingga Skor menjadi 0-1.

Baca Juga:   Kapendam I/BB Bagikan Masker dan Beras Kepada Wartawan

Baru di menit 31, Tuan rumah Udinese melalui strikernya Kevin Lasagna membalaskannya, gol itu tercipta striker itu setelah mendapatkan umpan bola dari Gelandangnya Seko Fofana sehingga Skor menjadi 1-1.

Dibabak kedua, menit ke-71, Klub Atalanta berhasil mengubah skor melalui tendangan bebas oleh Luis Muriel, tendangan bebas ini didapati setelah pemain bek Udinese Rodrigo Becao melakukan pelanggaran dengan mendapat kartu kuning. Sehingga mengubah skor menjadi 1-2.

Hasil laga ini, klub Atalanta menang tipis dan berada di posisi ke 4, raihan 57 poin, sedangkan Klub Udinese tetap di posisi ke 15, raih 28 poin.