Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Bermartabat

House Warming BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran Jadi Akselerasi dan Komitmen Peningkatan Pelayanan

×

House Warming BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran Jadi Akselerasi dan Komitmen Peningkatan Pelayanan

Sebarkan artikel ini

ASAHAN – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) terus berakselerasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta, baik pekerja atau perusahaan.

Hal ini sebagai komitmen melayani dengan baik BPJamsostek utamanya di wilayah kerja Cabang Kisaran yang telah meresmikan perwajahan tampilan pelayanan baru atau house warming yang mana peresmiannya diakukan oleh Bupati Asahan H Surya, Wakil Kepala Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Bidang Pelayanan, Ferama Putri dan Kepala BPJamsostek Cabang Kisaran Aziz Muslim, pada Rabu (22/11/2023).

Pada kesempatan itu, Wakil Kepala Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Bidang Pelayanan, Ferama Putri mengapresiasi komitmen jajarannya di Cabang Kisaran yang begitu antusias untuk memberikan pelayanan terbaik berupa pengenalan pengenalan kantor yang baru saja direnovasi.

Baca Juga:   Sumut Per 7 Juli : Sembuh naik 493 Orang, Patuhi Protokol Kesehatan

“House warming ini merupakan strategi BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan peran dan fungsi dalam pembangunan masyarakat pekerja yang sejahtera. Kami hadir dengan wajah dan tampilan fisik baru, dengan ruang layanan se Indonesia khususnya di Kantor Cabang Kisaran ini,” kata Ferama Putri.

Dengan konsep kekinian dan modern lebih konsultatif antara peserta dan petugas sehingga tak ada jarak dan desain kantor juga lebih fresh hingga peserta mendapatkan suasana baru pada pelayanan prima.

Selain itu, ia juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Pemkab Asahan sebab telah memberikan dukungan kepada program jaminan sosial kepada pekerja rentan utamanya pada sektor perkebunan.

“Kami mendapatkan info pekerja rentan perkebunan bisa mendapat perlidungan bentuk kepedulian pemkab Asahan kepada seluruh pekerja,” kata dia.

Baca Juga:   Gubernur Tinjau Lokasi Banjir di Medan dan Deli Serdang

“Wajah baru layanan BPJS Ketenagakerjaan mengedepankan Customer Centric sesuai dengan kebutuhan peserta yang menginginkan layanan yang ramah, modern dan informatif, serta merealisasikan visi BPJS Ketenagakerjaan, yaitu mewujudkan jaminan sosial ketenagakerjaan yang terpercaya, berkelanjutan, dan menyejahterakan seluruh  pekerja Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Asahan H Surya mengucapkan selamat atas diresmikannya ruang layanan baru di Kantor BPJS Ketenagakerjaan di Cabang Kisaran, “Dengan launching house warming ini kita harapkan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran semakin ditingkatkan dan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Surya mengatakan, pelayanan BPJS Ketenagakerjaan juga sebenarnya hadir di Mall Pelayanan Publik (MPP) ini juga jadi dukungan pemerintah dalam rangka mendekatkan pelayanan masyarakat.

Baca Juga:   Peran Pers Sangat Dibutuhkan Dalam Mensejahterakan Masyarakat Sumut

Sementara itu, Kepala BPJamsostek Cabang Kisaran Aziz Muslim menambahkan, pihaknya selalu berkomitmen dalam rangka memberiakn kualitas pelayanan sesuai kemajuan teknologi dan tuntutan zaman.

“BPJS Ketenagakerjaan selalu berusaha memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi para pekerja perusahaan, pemerintah maupun stakeholder lainnya,” ucapnya.

Ia juga menambahkan seiring dengan kemajuan teknologi dan tuntutan zaman, untuk itu BPJS Ketenagakerjaan harus mampu untuk beradaptasi menciptakan ekosistem dengan system terbaik demi kemudahan peserta.

Dalam acara ini juga turut berlangsung penyerahan secara simbolis berupa santunan manfaat program BPJamsostek kepada ahli waris. Peresmian ruang layanan baru itu juga ditandai dengan pengguntingan pita. (Perdana)