Sumut

HUT TNI ke-77, Polres Tanjungbalai Bertandang ke Markas Kodim 0208/AS

Tanjungbalai- Polres Tanjungbalai memberikan surprise atau kejutan kepada Kodim 0208 / Asahan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77 Tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di markas Kodim 0208 / Asahan Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (5/10/2022).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Tanjungbalai Kompol Damos C. Aritonang SIK. MH mengatakan kedatangan mendadak itu berupa kejutan dari Polres Tanjungbalai disambut oleh Pasilog Kodim 0208 / Asahan Kapten Inf Efendi Munthe, beserta Personel Kodim 0208 / Asahan sebanyak 100 orang.

Rombongan Polres Tanjungbalai tiba di Mako Kodim 0208 / Asahan memberikan kejutan dengan membawa sebuah nasi tumpeng sebagai bentuk ucapan HUT TNI Ke 77 Tahun 2022.
“Kami dari Polres Tanjungbalai bergabung bersama dengan Polres Asahan adalah mewakili para pimpinan kami yang mana beliau tidak dapat hadir karena bersama-sama mengikuti HUT TNI di Kodam,” tambah Kabag Ops.

Selamat ulang tahun kepada TNI ke 77 terkhusus kepada Kodim 0208 / Asahan beserta seluruh jajaran, semoga TNI semakin berjaya dan semakin erat persatuan dan kesatuan kita begitu juga koordinasi antara TNI dan POLRI. TNI adalah kita, semoga sinergitas kita antara TNI dan Polri tidak ada yang dapat memecah belah dan tetap semakin erat.

Acara dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kabag Ops dan selanjutnya diberikan kepada Personel Kodim 0208 / Asahan dan diakhiri dengan berfoto barsama.

Hadir dalam acara itu, Kabag Ops Polres Tanjungbalai Kompol Damos C. Aritonang SIK. MH. Kabag Log Polres Asahan Kompol Zulhajri SH. Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan SH. Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap SH. MH. Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting SH dan Kasat Samapta Polres Tanjungbalai AKP J. Gultom.