Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineSumut

Idul Adha 1441 H, DPC PDI Perjuangan Sergai Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban

×

Idul Adha 1441 H, DPC PDI Perjuangan Sergai Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com| Sergai- Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara melakukan penyembelihan 2 ekor sapi qurban yang akan dibagikan ke masyarakat yang berhak merimanya.


“Saya mengucapkan terimah kasih kepada panitia qurban yang sudah bersusah payahnya membuat kegiatan ini. Saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai akan membagikan daging korban ini kepada yang berhak menerimanya.

Artinya titipan ini selain di samping untuk PAC, jika kita sudah dapat dan berlebih bisa juga dibagikan kepada masyarakat yang kira -kira yang membutuhkan, tapi kalau kita masih butuh ya tidak masalah,”ucap Darma Wijaya saat membagikan hewan qurban di Kantor DPC PDI Perjuangan Sergai di Sei Rampah, Minggu (2/8/2020).

Baca Juga:   Calon Bupati Darma Wijaya Borong Telur Asin dan Es Campur

Darma Wijaya yang juga bakal calon Bupati Sergai didampingi H Adlin Tambunan berharap kasihkan daging qurban ini kepada masyarakat yang sedang membutuhkan, tidak peduli agamanya yang penting semua masyarakat yang harus kita selamatkan terlebih dahulu,”pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai H. Syaiful Azhar
dan sekaligus Ketua Panitia Qurban mengatakan bahwa hewan Qurban berupa dua ekor Sapi yang berasal dari DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara dan dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Bahwa pelaksanaan Qurban ini adalah salah satu syiar agama Islam yang dilakukan setiap tahunnya di 10 bulan Zulhijah, di moment Idul Adha ini adalah dimana kita saling berbagi kepada sesama.

Daging Qurban ini akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai, pengurus DPC dan PAC.
Kedepan kegiatan ini akan kita agendakan menjadi kegiatan rutin
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai setiap tahun,”ucap H. Syaiful.

Baca Juga:   Jurnalis Peliput Covid 19 Dapat APD Dari PSP Foundation dan Garda Pemuda Nasdem