Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Religi

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Asahan Dilantik Ijeck

×

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Asahan Dilantik Ijeck

Sebarkan artikel ini

ASAHAN – Ketua IPHI Sumut H. Musa Rajekshah (Ijeck) melantik pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Asahan masa bakti 2023-2028, di Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Quran (YPQ) Kisaran, Senin (27/11/2023).

Pelantikan dihadiri Bupati Asahan H. Surya BSc, Wabup Taufik Zainal Abidin, Camat, Lurah, TP PKK Asahan, Ketua DWP Asahan, Jemaah Tabliq dan ulama setempat.

Ketua IPHI Asahan Drs. John Hardi Nasution MSI mengucapkan terima kasih kepada Yayasan YPQ Kisaran yang telah memberikan fasilitas, untuk pelantikan IPHI Kabupaten Asahan.

John mengucapkan terima kasih kepada pengurus IPHI Kabupaten Asahan yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada dirinya untuk memimpin IPHI Asahan Masa Bhakti 2023-2028, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:   Ini Pesan Gubsu Saat Menghadiri Pelantikan Ika NHKBP Sidorame Medan

Sementara itu, Ketua IPHI Sumut H. Musa Rajekshah berharap pengurus IPHI Kabupaten Asahan, agar dapat menjalankan amanah yang diberikan. Selain itu Musa Rajekshah berharap, keberadaan IPHI di Kabupaten Asahan dapat bermanfaat, sehingga keberadaannya dapat dirasakan masyarakat Asahan.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc, mengatakan, Pemkab Asahan akan terus berupaya untuk menyahuti harapan masyarakat. “Namun kami juga memiliki harapan kepada masyarakat untuk terus mendukung program Pemkab Asahan ke depan dan terjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan,” ungkap Bupati.

Bupati berpesan kepada Pengurus IPHI Asahan yang baru dilantik, agar melakukan tugas dengan penuh keikhlasan, luangkan waktu, pikiran dan tenaga, dalam menjalankan roda organisasi IPHI Kabupaten Asahan, sehingga IPHI Kabupaten Asahan dapat dirasakan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Asahan.

Baca Juga:   Kapolda Sumut Melayat ke Kediaman Alm. Aiptu Didin

Kegiatan dirangkai juga dengan tabligh akbar dengan Ustadzah Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, S.Hum., M.Pd. yang menyampaikan kepada para jamaah untuk terus meningkatkan keimanan ketaqwaan kepada Allah SWT.(ismanto panjaitan)