Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
EkonomiHeadline

Indomie Goreng Rasa Ayam BBQ Terenak di Dunia

×

Indomie Goreng Rasa Ayam BBQ Terenak di Dunia

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | JAKARTA – Banyak orang mie instan sudah menjadi comfort food paling nikmat. Khusus masyarakat negara Asia , kuliner ini  sudah sangat akrab sedari dulu.

Mi instan biasa juga disebut ramen.Ternyata mi instan asal Indonesia, keluaran Indomie, Indomie Goreng rasa Ayam BBQ  mengalahkan produk mi instan asal Jepang dan Korea.

Melansir Latimes, baru – baru ini  dibahas dengan singkat ramen instan yang terenak di dunia versi LA Times.

Indomie (Barbeque Chicken)

Mi instan ini memiliki tiga cairan bumbu, yakni minyak bawang, kecap manis, sedikit saus cabai yang dilengkapi dan dua bungkus bubuk ayam kering dan bawang merah goreng. Menurut Lucas, sang pembuat daftar, mi instan ini rasa ayam asap yang ada menyeimbangkan cita rasa terlalu manis dari mi goreng. Bersama tambahan saus cabai memberikan sedikit sensasi pedas dan panas, serta tekstur bawang yang renyang, maka penikmatnya mau-mau saja makan mi instan setiap hari

Baca Juga:   Sesuatu Tentang Gulai Jungle Food dan Santapan Karonese di Ecolodge

MyKuali (Penang White Curry)

Produk dari MyKuali, perusahaan produsen mi instan lezat di Malaysia. Penang white curry sukses jadi salah satu produk terbaik. Menghadirkan rasa makanan laut yang dalam, sensasi rasa sedikit manis dan creamy hampir seperti kelapa.

Sapporo Ichiban (Tokyo Chicken Momosan)

Kuah ramen yang kental dan kaya rasa bertemu dengan gigitan lezat mi menjadikan ramen instan ini sukses menduduki posisi nomor empat. Tidak hanya kuah kaldu yang lembut, tapi mi instan ini disebutkan juga punya kecap dan lemak kecap yang berkualitas.

Ibumie Mi Goreng (Curry Kapitan)

Satu lagi merek Malaysia yang berhasil masuk, mi goreng rasa kari ini menghadirkan rasa ramen instan yang kuat dan khas, perpaduan dari jintan, ketumbar, dan cabai. Menghasilkan rasa kombinasi manis dan pedas yang sempurna di lidah.

Baca Juga:   Wanginya Mie Arang Legendaris Buatan Pak Ucok dari Asahan