Headline Kabar dukacita Sumut

Kabar Duka, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP BP. Pakpahan Meninggal Dunia

Mediasumutku.com| Sergai- Kabar duka cita datang dari jajaran Polres Serdang Bedagai. Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP BP. Pakpahan dikabarkan meninggal dunia di rumah dinas di Mapolsek Teluk Mengkudu.

Informasi yang dihimpun Mediasumutku.com, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP BP. Pakpahan, SH dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi, Jum’at (14/8/2020 sekitar pukul 14.00 WIB.

Dimana sebelumnya, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP BP. Pakpahan, Jumat pagi (14/8) sekitar pukul 07:30WIB, berangkat ke Mapolres Serdang Bedagai untuk mengikuti rapat penanganan Covid-19.

Selanjunya, sekitar pkl 10.00 WIB, rapat selesai kemudian Kapolsek merasa kurang enak badan lalu pergi menuju Poliklinik Polres Serdang Bedagai lalu dilakukan penanganan medis oleh pegawai Urkes dan istirahat di Poliklinik sekitar 1 jam.

Kemudian Kapolsek Teluk Mengkudu meminta pulang ke rumah dinas Polsek Teluk Mengkudu karena sudah merasa enak badan.

Setibanya di rumah dinas Polsek Teluk Mengkudu sekitar pkl 11.00 WIB, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. B.P. Pakpahan, SH istirahat lalu sekitar pukul 12.30 WIB, Kapolsek terjatuh di kamar mandi dengan kondisi tergeletak tidak sadarkan diri.

Melihat itu, Ibu Kapolsek berteriak minta tolong lalu anggota piket
Polsek Teluk Mengkudu melakukan pertolongan selanjutnya Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. BP Pakpahan SH dibawa ke Puskesmas Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu untuk dilakukan pertolongan karena RSU. Sultan Sulaiman Kabupaten Serdang Bedagai sedang lock down.

Oleh petugas Puskesmas Teluk Mengkudu langsung dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Kodya. Tebing Tinggi.

Kemudian, sekitar pukul 14.00 WIB, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. BP. Pakpahan SH tiba di RS. Bhayangkara Kodya. Tebing Tinggi lalu dilakukan pemeriksaan medis oleh petugas kesehatan, namun tidak lama kemudian petugas kesehatan menyatakan bahwa kondisi Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. BP. Pakpahan dinyatakan telah meninggal dunia dalam usia 56 tahun.

Pantauan wartawan, jenazah Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. BP. Pakpahan akan dibawa ke rumah duka, sebelum jenazah dibawa, sejumlah PJU Polres Serdang Bedagai dan personel Polsek Teluk Mengkudu berkumpul di Mako untuk ikut mengantar ke rumah duka di Binjai.