Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineHukrimSumut

Kajati Sumut Melayat ke Rumah Duka, Almarhum M Isnayanda Jaksa Satgassus P3TPK Berdedikasi Tinggi

×

Kajati Sumut Melayat ke Rumah Duka, Almarhum M Isnayanda Jaksa Satgassus P3TPK Berdedikasi Tinggi

Sebarkan artikel ini

BINJAI-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Idianto, SH,MH beserta jajaran melayat sekaligus memberangkatkan jenazah almarhum Muhammad Isnayanda, SH (tutup usia 49 Tahun) ke rumah duka Jl. Kartika Eka Paksi Binjai, Senin (5/12/2022).

Muhammad Isnayanda adalah Jaksa Satgassus P3TPK pada bidang Pidsus Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Kajati Sumut Idianto dalam sambutannya di rumah duka menyampaikan mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dari seluruh jajaran Kejaksaan RI, khususnya Kejaksan Tinggi Sumatera Utara.

“Duka yang mendalam kepada keluarga bahwa Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara sangat kehilangan sosok Almarhum yang dikenal sangat baik serta berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Atas nama Pribadi dan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, saya mengucapkan turut berdukacita. Semoga Almarhum Husnul Khotimah, Semoga segala amal dan pahala dalam melaksanakan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara pada Korps Adhyaksa mendapatkan ganjaran yang setimpal serta mendapatkan tempat yang layak di Sisi Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal Alamin,” kata Idianto.

Baca Juga:   28 Anggota DPRD Sergai Layangkan Mosi Tak Percaya ke Ketua DPRD

Masih menurut Idianto, Almarhum adalah sosok pribadi yang pekerja keras, banyak perkara yang ditangani yang mengharumkan nama Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, sikap yang suka membantu dan dikenal loyal kepada organisasi.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan iman. Kami juga mohon kepada para pelayat untuk ikut mengantarkan jenazah ke pemakaman serta mendoakan saat pemakaman nanti,” tandasnya.

Pantauan di rumah duka, rekan-rekan sejawat almarhum datang untuk memberikan penghormatan terakhir sampai jenazah almarhum diantarkan ke peristirahatan terakhirnya.