Berita Sumut Hukrim Sumut

Kajari Dairi Sampaikan Capaian Kinerja Pada Rakerda Kejati Sumut Tahun 2022

MEDAN-Kepala Kejaksaan Negeri Dairi (Kajari Dairi) Chandra Purnama, SH,MH menghadiri acara Rapat Kerja Daerah Kejati Sumut Tahun 2022 di Aula Sasana Cipta Kerta, Lantai 3 Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Selasa (27/12/2022).

Rakerda dibuka secara resmi oleh Kajati Sumut Idianto, SH,MH dan diikuti Wakajati Sumut, para Asisten, para Kajari dan Cabjari se-Sumut, para Kasi se-Sumut.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH menyampaikan bahwa Rakerda tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana Rakerda hanya menyampaikan hasil Rakernis. Sementara saat ini justru Rakerda adalah tahapan pertama dalam siklus perencanaan penganggaran sehingga menghasilkan pertama analisis dan inventarisasi kebutuhan real pada masing-masing satuan kerja, kemudian usulan prioritas masing-masing wilayah, laporan tahunan yang terdiri dari 4 komponen.

Kajari Dairi Chandra Purnama hadir bersama Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi Intel, Kasi Datun, Kasi P3BR dan Kasubbagbin.

Setelah pembukaan, masing-masing Satker menyampaikan capaian kinerja dan usulan anggaran tahun 2024. Kajari Dairi Chandra Purnama menyampaikan laporan tahunan dan capaian kinerja Kejari Dairi dihadapan seluruh peserta Rakerda yang berlangsung Selasa (27/12/2022) sampai Rabu (28/12/2022).