Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
HukrimNasional

Kajati Sulteng Kunker Ke Kejari Tojo Una Una, Agus Salim : Jaga Terus Kekompakan

×

Kajati Sulteng Kunker Ke Kejari Tojo Una Una, Agus Salim : Jaga Terus Kekompakan

Sebarkan artikel ini

TOJO UNA UNA-Setelah mengunjungi Kejari Banggai dan Kejari Banggai Laut, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Agus Salim, SH,MH menutup agenda Kunjungan Kerja-nya bersama rombongan ke Kejari Tojo Una Una, tepatnya di Jalan Merdeka, Kota Bumi Mas Uemalingku, Uentanaga Bawah, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una Una, Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (14/3/2023).

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Agus Salim beserta rombongan disambut Kajari Tojo Una Una Suwirjo,SH,MH beserta jajaran dengan ramah.

Menurut Kajati Sulteng, Agus Salim didampingi Kasi Penkum Mohammad Ronald, SH,MH baha kunjungan kerjanya ke Kejari Tojo Una Una untuk melihat langsung keberadaan kantor, kesiapa jajaran dalam menghadapi pesta demokrasi yang tahapannya sudah dimulai sejak tahun ini sampai pada hari dilaksanakannya Pemilu 2024.

Baca Juga:   Kajati Sulteng Hadiri Penyerahan DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2023

“Selain melihat kesiapan Kejari Tojo Una Una, kita juga memastikan sudah sejauh mana pelaksanaan Tugas, fungsi dan kewenangan Kejaksaan di Tojo Una Una,” kata Agus Salim.

Selanjutnya, Kajati Sulteng dan rombongan meninjau setiap ruangan yang ada di area kantor Kejaksaan Negeri Tojo Una Una, mulai dari PTSP dilanjutkan dengan ruang Intelijen, Pidsus, Pidum, Datun, Kasubbag Bin sambil berinteraksi dengan para personel Kejari Tojo Una Una.

Setelah berkeliling melakukan peninjauan, mantan Direktur Penuntutan pada Jampidmil Kejagung RI ini memasuki aula Kejari Tojo Una Una untuk memberi pengarahan kepada seluruh jaran Kejaksaan Negeri Tojo Una Una.

Kajati Sulteng Agus Salim dalam arahannya menyampaikan agar seluruh personel tetap profesional dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing.

Baca Juga:   Kejati Sulteng Tetapkan KB Tersangka Dugaan Korupsi BPJN XIV TA 2018 Rugikan Negara Rp1,6 M

“Tetap jaga integritas dan selalu menjaga marwah institusi Kejaksaan, Kepada seluruh personel juga agar tetap menjaga diri, perilaku dan segala hal-hal kecil yang bisa mencoreng nama institusi Kejaksaan,” tandasnya.

Mantan Wakajati Sumatera Utara ini mengingatkan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Tojo Una Una untuk memaksimalkan penyerapan anggaran, dengan memaksimalkan kerja-kerja sehingga mampu mencapai kinerja yang baik dalam pelaksanaannya sehingga terserap anggaran yang maksimal.

Kemudian, lanjutnya kepada seluruh jajaran agar menyampaikan laporan kinerja tepat waktu, dan mempublikasikan capaian kinerja yang baik lewat berbagai platform media.

Kajati Sulteng Agus Salim menutup pengarahan dengan memberi apresiasi kepada jajaran Kejari Tojo Una Una dalam hal kekompakan personil menjalankan kerja-kerja yang dilakukan. Agus Salim mengingatkan agar seluruh jajaran tetap menjaga kekompakan yang sudah terbangun selama ini.

Baca Juga:   Gatot Minta Jokowi Bertindak Serius Terhadap Kebangkitan Neo Komunis