Scroll untuk baca artikel
17 AGUSTUS FLYER bu Merry for web square
17 AGUSTUS FLYER pak Budi for web square
previous arrow
next arrow
CALEG PROVINSI SUMUT 2 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
CALEG PROVINSI SUMUT 4 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
CALEG PROVINSI SUMUT 2 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
CALEG PROVINSI SUMUT 4 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
previous arrow
next arrow
Medan

KAMMI Diharapkan Dapat Menjadi Motor Penggerak Anak Muda Dikota Medan

×

KAMMI Diharapkan Dapat Menjadi Motor Penggerak Anak Muda Dikota Medan

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengharapkan organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Medan dapat menjadi roda penggerak anak-anak muda dikota Medan.

Harapan itu disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat membuka acara Musda ke delapan KAMMI Kota Medan yang diadakan digedung Balai Diklat Pertanian, jalan AH. Nasution, Kecamatan Medan Johor, Jumat (8/9/2023).

“Apabila anak muda sudah bergerak maka segala lini baik itu Pemerintahan, perekonomian dan sektor lainya juga akan bergerak luar biasa,”kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Dihadapan para peserta Musda yang berhadir, Walikota Medan, Bobby Nasution juga mengatakan potensi anak muda di Kota Medan sebenarnya cukup besar namun sebagian masih banyak yang belum tersalurkan sehingga mencari daerah lain untuk dapat mengembangkan potensinya.

Baca Juga:   Lukman Silitonga Kembali Melapor Ke Polisi Terkait Kasus Pengrusakan

Oleh karenanya, Pemko Medan melalui Perangkat Daerah nya terus melakukan kolaborasi dengan anak-anak muda yang ada di kota Medan agar dapat mengimplementasikan potensi yang ada.

“Kita harus bisa mengimplementasikan potensi anak muda yang ada, artinya pemikiran dan pelaksanaan yang melibatkan anak muda intensitasnya harus bisa kita tingkatkan. Hal ini sangat penting guna mencapai cita-cita kita menuju Indonesia emas ditahun 2045,” ujar Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Ditahun 2045 tersebut, Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyebutkan Indonesia diprediksi akan menjadi kekuatan ekonomi ke empat terbesar dunia. Namun untuk mewujudkannya perlu persiapan mulai dari hari ini baik itu struktur maupun infrastruktur.

“Segala sesuatunya harus mulai dipersiapkan hari ini. Struktur dan infrastruktur yang telah dibangun harus bisa dipercepat dan dikembangkan. Untuk itu saya titip kepada KAMMI agar memperhatikan anak-anak muda di Kota Medan, sehingga anak muda kita dapat saling berkolaborasi dan menjadi wadah dalam pengembangan digitalisasi,”sebut Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Baca Juga:   Bobby Nasution Minta Pemuda AMPI Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Terakhir melalui Musda ke delapan ini, Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengajak KAMMI untuk terus berkolaborasi dengan Pemko Medan.

“Kami sangat terbuka sekali bagaimana kita dapat menciptakan anak muda dikota Medan dapat berpartisipasi dalam pembangunan yang ada di Kota Medan,” pungkas Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang hadir didampingi sejumlah pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemko Medan.

Sebelumnya Ketua KAMMI Medan, Putra Rajanami mengajak seluruh anggota KAMMI Kota Medan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada.

“Bila kita ingin kota Medan ini baik dan maju, maka kita jangan segan-segan untuk berkolaborasi dengan stakeholder yang ada,”ajaknya. (MS7)