Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Sumut

Kapolres Tanjungbalai Hadiri Raker Percepatan Penurunan Stunting

×

Kapolres Tanjungbalai Hadiri Raker Percepatan Penurunan Stunting

Sebarkan artikel ini

Tanjungbalai – Bertempat di Aula Sutrisno Hadi Pemko Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menghadiri dan memberikan arahan dalam kegiatan Rapat kerja percepatan penurunan stunting, Senin (3/4/2023) pukul 14.20 Wib.

Dalam Arahan Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menyampaikan, “Dalam melakukan tindakan itu harus tepat sasaran pemberian makanan kita sesuaikan juga dengan usia masing-masing anak. Terkait dengan target, dalam taget orang data harus lengkap, pada target waktu kita harus ada perubahan dan setelah itu kita evaluasi bersama.

“Silahkan gunakan anggota saya Bhabin, silahkan gunakan kapolsek dan anggota saya yang lainnya agar masalah stunting ini biar cepat kita terselesaikan.

Baca Juga:   Polres Tanjungbalai Monitoring Minyak Goreng di Mini Market dan Pasar

“Saya pernah memberikan bantuan yang ternyata bantuan yang saya berikan itu dijual kembali, Mental-mental seperti ini yang harus kita benahi. Oleh karena itu edukasi kepada masyarakat bukan hanya tanggung jawab dinas sosial, pemko, polres melainkan tanggung jawab seluruh stake holder yang ada.

“Kalau bisa rapat kedepan seluruhnya dilibatkan, Semuanya bahu membahu dan tolong menolong untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tanjungbalai. Makanya data yang kita pakai harus jelas dan rill, setelah benar rill datanya barulah kita siap datang ke kemenkes untuk adu Argument. “Pungkas Kapolres.

Dari amatan wartawan turut hadir dalam kegiatan Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag, M.M, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,MM.
Sekda Tanjungbalai Nurmalini Marpaung S.Sos M.I Kom, Kepala Dinas Kesehatan Tanjungbalai Dr Hj Nurhidayah M.Kes, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dra Darul Yana Siregar, Kabag Sumda Polres Tanjungbalai Kompol J. Sinaga, Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP Edi Siswoyo, Para Camat se Kota Tanjungbalai, Para Staff Puskesmas se Kotq Tanjungbalai dan Peserta rapat yang hadir sebanyak 60 Orang. (MS10)