Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HankamHeadlineMedanSumut

Kapolsek Medan Baru Pimpin Apel Pagi Sekaligus Pamitan Kepada Personil

×

Kapolsek Medan Baru Pimpin Apel Pagi Sekaligus Pamitan Kepada Personil

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN – Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH memimpin apel pagi sekaligus pamitan kepada seluruh personil dihalaman kantor Polsek Medan Baru, Jum’at (19/3/2021).

Pada kegiatan apel pagi ini diikuti Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH, para Kanit, para Panit, seluruh personil Polsek Medan Baru.

Dalam arahannya, Kapolsek Medan Baru mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Medan Baru yang selama ini telah membantu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Karena apa yang kita capai sampai saat ini semua karena dukungan dari rekan-rekan personil Polsek Medan Baru,” katanya.

Selain itu, Kapolsek juga memohon maaf apabila dalam perkataan dan perbuatan ada yang kurang berkenan.

Baca Juga:   KUPA-PPAS P dan KUA-PPAS Disahkan, Plh Bupati Sergai Apresiasi DPRD Sergai

“Saya juga mohon maaf apabila dalam perkataan dan perbuatan saya ada yang kurang berkenan. Mungkin hari ini adalah terakhir kalinya saya mengambil apel, Alhamdulillah saya akan mengikuti jenjang pendidikan, semua ini tentunya juga berkat doa dan kerjasama rekan-rekan personil Polsek Medan Baru seluruhnya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tandasnya.

Sementara, Ibu Waka Polsek Medan Baru mengucapkan selamat kepada Bapak Kapolsek Medan Baru yang akan mengikuti jenjang pendidikan.

“Semoga nantinya menjadi pemimpin dimasa depan. Karena siapapun yang menjadi Kapolsek Medan Baru adalah orang-orang pilihan,” kata AKP Ully Lubis SH.

“Kedepan tugas kita semakin banyak dan mari kita bekerja sesuai dengan tupoksi kita masing-masing,” tutur AKP Ully Lubis.

Baca Juga:   Kapolsek Medan Baru Bagikan "Face Mask" Untuk Cegah Corona

Usai pelaksanaan apel pagi, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH diberikan kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK MH.

Kemudian pemberian cendramata personil Polsek Medan Baru kepada Kapolsek yang diserahkan oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah SH MH serta foto bersama dengan Kapolsek yang dimulai dari masing-masing unit dari unit Lantas, Sabhara, Binmas, Intelkam, Reskrim, Provost, Sium dan seluruh Panit serta Kanit.