Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineHukrimMedanSumut

Kunjungi Jaksa yang Sakit, Wakajati Sumut Berikan Tali Asih dan Motivasi Cepat Pulih

×

Kunjungi Jaksa yang Sakit, Wakajati Sumut Berikan Tali Asih dan Motivasi Cepat Pulih

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN-Tim jaksa yang tergabung dalam Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Sumatera Utara dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH yang diwakili Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Wakajati Sumut) M. Syarifuddin, SH,MH, Ketua Persaja Sumut yang juga Asintel Kejati Sumut I Made Sudarmawan, SH,MH, para Asisten dan jaksa lainnya menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Persaja, Senin (6/5/2024) mengunjungi jaksa, anggota Persaja yang sakit.

Wakajati Sumut M Syarifuddin bersama para Asisten mengunjungi Hopplen Sinaga, SH, M.Hum (Jaksa Fungsional Bidang Pidsus) dan Ismail Otto, SH, M.Hum (Jaksa Fungsional Bidang Datun) di rumahnya masing-masing.

“Selain mengunjungi jaksa yang juga anggota Persaja Sumut, kita juga memberikan santunan sebagai bentuk perhatian kita kepada rekan sejawat yang sedang sakit, semoga apa yang kita berikan bisa menjadi penyemangat dan motivasi bagi teman-teman jaksa yang kita kunjungi,” demikian disampaikan Wakajati Sumut M. Sayarifuddin.

Baca Juga:   Bobby Nasution Ingatkan Penanganan Sampah Mulai Dari Hulu Hingga Hilir

Para Asisten yang ikut dengan Wakajati Sumut juga memberikan kata-kata semangat dan motivasi kepada jaksa Hopplen Sinaga dan Ismail Otto.