Berita Sumut Sumut

Majelis Taklim Perempuan, Diapresiasi Ketua TP PKK Sergai, Ny. Hj. Rosmaida

SERGAI – Majelis Taklim Perempuan Dambaan, se-Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) diapresiasi Ketua TP PKK Sergai, Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, bertempat di Halaman Kantor Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (28/10) sore.

Majelis taklim ini dihadiri ratusan jamaah dari ibu-ibu perwiritan se-Kecamatan Teluk Mengkudu, yang turut hadir juga Ketua GOPTKI Sergai, Ny. Aini Zetara Adlin Tambunan, dan Camat Teluk Mengkudu Sri Rahayu.

Demikian disampaikan Ny. Rosmaida Saragih Darma Wijaya dalam sambutannya sangat apresiasi dan senang inilah jamaah pengajian yang terbesar di Sergai dari yang sebelumnya beberapa Kecamatan kami kunjungi dengan ibu wakil Bupati Sergai.

“Tiga bulan kedepan pengajian majlis taklim kita buat di lapangan, karena kita melihat banyaknya antusias ibu-ibu dalam mengikuti pengajian Dambaan ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Sei Buluh Subandi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada ibu Bupati Sergai, Rosmaida Saragih dan Ibu Wakil Bupati, Aini Zetara Adlin Tambunan yang telah hadir dalam acara pengajian Dambaan Sergai.

Menurut Kades, yang diundang jamaah pengajian ini 500 orang dan ternyata sangat membludak tanpa di sangka-sangka, yang hadir diperkirakan sekitar 732 jamaah ibu-ibu perwiritan.

“Saya mohon maaf kepada ibu- ibu yang hadir, karena dalam penyediaan tempat dan penyambutan yang kurang berkenan. Untuk itu, saya mohon kepada ibu Bupati sebagai Ketua Majelis Taklim Perempuan Dambaan Sergai agar kirannya dapat di SK kan perwiritan khususnya di Kecamatan Teluk Mengkudu,” ungkapnya.

Kegiatan ini menghadirkan Ustadz Sulaiman, yang akrab disapa Ustadz Sule dan diisi dengan pemberian santunan kepada puluhan Manusia Usia Lanjut (manula) dan anak yatim. (MS8)