Politik

Masyarakat Cilawan Harapkan Dambaan Bisa Atasi Banjir

mediasumutku.com| SERGAI- Masyarakat Dusun 12 Desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, berharap, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan dapat mengatasi banjir di daerahnya jika nanti terpilih pada Pilkada Sergai 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami berharap kepada paslon Dambaan, jika terpilih nanti agar kiranya dapat memperhatikan desa kami yang setiap hujan pasti mengalami kebanjiran. Kami berharap bisa mengatasi masalah banjir yang sudah berlangsung lama,” kata Sutrismin yang juga selaku Ketua PAC PPP Desa Cilawan.

Senada juga dikatakan BKM Masjid Al Muttaqin, Ustad Mail saat sesi tanya jawab. Dia meminta kepada Adlin Tambunan untuk membantu pembangunan Mesjid yang sampai saat ini masih berlangsung.

“Alhamdullilah sebelumnya pak Darma Wijaya beliau sudah memberikan bantuan,”ucapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Sergai, Adlin Umar Yusri Tambunan mengatakan, beberapa kali berkunjung ke Pantai Cermin permasalahan yang di utarakan selalu sama yaitu, banjir yang sering melanda Desa Cilawan.

“Untuk itu sesuai dengan visi dan misi Dambaan, apabila kami diberi amanah memimpin di Serdang Bedagai maka banjir, infrastruktur, irigasi dan hal hal lain yang merupakan kebutuhan masyarakat akan menjadi prioritas yang akan kami laksanakan,”ucap Adlin Tambunan. (MS6)