Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Headline

Menko Polhukam Ditikam OTK di Banten

×

Menko Polhukam Ditikam OTK di Banten

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditusuk oleh orang tak dikenal di daerah Banten, Kamis (10/10/2019).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo membenarkan Dedi mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah ditangkap.

“Ya, pelaku sudah diamankan. Kapolda ada di TKP. Saat ini sedang diperiksa dulu,” kata Dedi ketika dikonfirmasi, Kamis. Hingga saat ini belum diketahui pelaku penusukan atau motif penusukan.

Menanggapi hal tersebut, Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, mengatakan serangan ini merupakan upaya penusukan kepada Wiranto. Dedi Prasetyo mengungkapkan Kapolsek yang berada di dekat Wiranto terluka karena penyerangan tersebut.

Baca Juga:   Jurtul KIM Desa Pematang Guntung Diringkus Polisi

Dalam rekaman video yang beredar, Menkopolhukam Wiranto diserang saat baru keluar dari mobil. Wiranto baru saja usai menghadiri acara peresmian di Universitas Mathla’ul Anwar di Pandeglang. Pria yang menusuk Wiranto segera diamankan aparat keamanan dan diperiksa.