Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Headline

Motor di Wahana Tong Setan Pasar Malam di Kisaran Keluar Jalur Lukai Penonton

×

Motor di Wahana Tong Setan Pasar Malam di Kisaran Keluar Jalur Lukai Penonton

Sebarkan artikel ini

Asahan – Sebuah unggahan video di sosial media memperllihatkan kepanikan pengunjung wahana tong setan di lokasi hiburan pasar malam yang berlokasi di kawasan Terminal Madya Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) akibat atraksi motor keluar jalur dan menabrak penonton.

Dilihat wartawan, Senin (3/10/2022) dalam video beredar seorang pria yang diduga korban dalam kejadian itu tampak dibopong dari atas wahana itu turun ke bawah. Sementara beberapa orang lainnya juga terlihat tergesa – gesa meninggalkan wahana tong setan yang sebelumnya menampilkan atraksi motor tersebut.

Peristiwa itu, disebut terjadi pada Sabtu (1/10/2022) malam sekitar pukul 21:00 WIB. Ketika itu, kawasan pasar malam sedang ramai pengunjung dipadati ribuan masyarakat. Polisi pun membenarkan peristiwa tersebut terjadi di Kisaran.

Baca Juga:   Ibu Hamil di Asahan Mulai Divaksin

“Kereta (sepeda motor) yang atraksi di dalam tong setan itu keluar jalur dari tongnya dan menabrak penonton,” kata Heri salah seorang warga yang saat itu berada di lokasi.

Pasca kejadian tersebut kata dia, ada seseorang yang langsung dilarikan ke rumah sakit dan diduga joki sepeda motor yang melakukan atraksi tong setan. Polisi pun membenarkan peristiwa itu.

“Iya benar ada 3 orang korbannya dari penonton, hanya mengalami luka ringan, lecet,” kata Kasi Humas Polres Asahan, Ipda Boris R Pardosi dikonfirmasi wartawan.

Selain ketiga korban dari penonton seorang joki sepeda motor tong setan juga mengalami luka pasca insiden itu terjadi. Polisi pun saat ini akan memintai keterangan panitia penyelenggara pasar malam.

Baca Juga:   Berita Duka, Adik Kandung Gubernur Edy Rahmayadi Meninggal Dunia

“Memang belum ada yang melaporkan dan keberatan atas kejadian itu. Namun akan kita panggil penyelenggaranya untuk dimintai keterangan,” kata dia.(MS10)