Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineReligiSumut

Musa Rajekshah : Semoga MTQ Ke 2, Bisa Memotivasi Para Anak-Anak Untuk Belajar Al-Qur’an dan Menjadi Hafidz Yang Handal

×

Musa Rajekshah : Semoga MTQ Ke 2, Bisa Memotivasi Para Anak-Anak Untuk Belajar Al-Qur’an dan Menjadi Hafidz Yang Handal

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Medan – Untuk mencari bibit unggul para Hafidz yang ada di Provinsi Sumatera Utara yang bisa mengharumkan nama Sumut maka pihak Yayasan Haji Anif (YHA) telah melaksana-kan Musabaqah Tilawatil Quran atau disingkat MTQ. Untuk kedua kalinya MTQ ini dilaksanakan. Kegiatan MTQ ini, untuk memperingati ulang tahun Bapak H. Anif yang ke-81, berlangsung dengan sukses dan aman.

Demikian hal yang dikatakan Ketua YHA Medan, H.Musa Rajekshah kepada wartawan saat penyerahan hadiah kepada para Hafidz yang menang dalam perlombaan tersebut, di Masjid Musannif Jalan Cemara Medan, Minggu (22/3/2020).

Selaku Ketua YHA, Musa Rajekshah meminta maaf kepada seluruh masyarakat, jamaah dan peserta karena pada acara penutupan ini, dilaksanakan pihaknya dengan singkat dan langsung pemberian hadiah kepada juara.

Baca Juga:   Adlin Tambunan : Jika Ada Truk Besar Melebihi Tonase Segera Laporkan

Panitia MTQ ke 2, terpaksa harus membatalkan Tabligh Akbar yang diisi oleh Ustadz Abdul Somad demi kepentingan bersama. Karena pihak panitia lebih mengedepankan pencegahan, demi keselamatan para peserta dan undangan dari wabah virus corona.

Terima kasih kami kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam keberhasilan pelaksanaan MTQ Ke 2 ini, kepada seluruh sponsor baik pribadi maupun institusi, seluruh dewan hakim yang sudah bekerja keras, dan  panitia yang sudah bekerja maksimal, kepada anak-anak kami serta seluruh peserta yang sudah berusaha sekuat tenaga, ucap Musa Rajekshah.

Selamat kepada anak kami semua yang telah berhasil meraih juara dalam MTQ ke2, Yayasan Haji Anif Medan. Semoga kiranya kemenangan ini menjadi penyemangat dalam upaya mencintai Al-Qur’an.

Baca Juga:   Serikat Buruh di Sumut Buka Posko Pengaduan THR 2021

Insya Allah tahun depan kita akan laksanakan kembali MTQ Yayasan Haji Anif yang Ketiga di tahun 2021. Tahun depan, kita akan usahakan untuk menambah kuota peserta agar supaya lebih banyak lagi anak-anak kita memiliki kesempatan untuk mengikutinya, terang Musa Rajekshah.

Semoga MTQ yang dilakukan ini bisa memotivasi para Hafidz untuk meningkatkan semangat membaca Al-Quran, bisa melahirkan lebih banyak lagi anak-anak yang bisa membaca Al-Qur’an dengan baik, dengan benar serta indah bacaannya.

Mudah-mudahan semakin banyak para hafidz Al-Qur’an lahir, dan bisa mengharumkan nama Provinsi Sumut di kancah Nasional hingga Internasional. “Semoga Allah SWT selalu meridhoi kita, dalam segala upaya yang kita lakukan di jalan kebaikan, aamiin”, pungkasnya.

Baca Juga:   Empat Skema Tukar Guling Aset Untuk Ibukota Baru