Berita Sumut Headline Sumut

Musa Rajekshah Berbagi dengan Bilal Mayit

BAHOROK- Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berbagi dengan para bilal mayit yang ada di Desa Timbang Jaya, Bukit Lawang, Kabupaten Langkat, Senin (12/12/2022).

Sebelum berbagi dengan para Bilal Mayit, Musa Rajekshah bersama para ustaz, alim ulama dan masyarakat yang ada di Desa Timbang Jaya melaksanakan Salat Subuh berjemaah lebih dulu di Masjid Assyakirin yang ada di desa tersebut.

Dalam sambutannya, Musa Rajekshah mengatakan, bahwa ini kali keduanya ia datang ke masjid tersebut. “Alhamdulillah atas kehendak Allah SWT, kita masih diizinkan untuk bersilaturahmi di sini. Pemberian ini janganlah dianggap semata-mata untuk keperluan dunia, melainkan anggaplah pemberian ini murni untuk akhirat,” katanya.

Ia mengajak masyarakat yang ada di Bukit Lawang sama-sama membangun pariwisata yang ada di Bukit Lawang. Pemerintah, katanya, juga akan terus membenahi objek pariwisata tersebut.

“Sama-sama kita benahi agar semakin banyak wisatawan lokal maupun turis yang datang ke sini. Karena bagaimanapun dengan berkembangnya pariwisata ini, maka akan membantu ekonomi warga sekitar,” ujar Wagub Sumut.

Kepala Desa Timbang Jaya Edi Eriadi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wagub Sumut yang untuk kesekian kalinya datang ke desa mereka.

“Kami merasakan ada perubahan pak di Bukit Lawang. Semoga ke depan bapak tetap memberikan perhatian kepada kami. Untuk bantuannya juga kami ucapkan terima kasih,” ujar Edi, yang dalam acara itu juga diisi tausiah oleh Ustaz Faisal.