Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Medan

Peduli Palestina, Wali Kota Medan Bersama Dandim 0201/Medan Potong Rambut Bersama

×

Peduli Palestina, Wali Kota Medan Bersama Dandim 0201/Medan Potong Rambut Bersama

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap rakyat Palestina, Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama dengan Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad memotong rambut bersama diseputaran jalan Balai Kota atau tepatnya di depan Gedung Lonsum, Minggu (12/11/2023).

Kegiatan bertajuk Pangkas Rambut Amal diprakarsai oleh Komunitas Barber Medan. Selain Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Dandim, kegiatan Pangkas Rambut Amal ini juga dimanfaatkan oleh para peserta Car Free day (CFD) yang telah selesai berolahraga untuk memotong rambut.

Masyarakat yang telah selesai memotong rambut cukup memberikan sumbangan seikhlas hati, dimana hasil sumbangan yang terkumpul seluruhnya akan di donasikan untuk kemanusiaan di GAZA Palestina.

Baca Juga:   Kajati Sumut Ajak Insan Pers dan APH Bersinergi Bangkit Dari Pandemi dan Pulihkan Ekonomi Nasional

Frans selaku Ketua Komunitas Barber Medan memberikan apresiasi kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang mendukung penuh kegiatan kemanusiaan untuk rakyat Palestina ini dengan memotong rambut dan berdonasi.

“Saya ucapkan terimakasi kepada Pak Wali Kota yang sudah mendukung penuh kegiatan ini dan mensuport industri barber di Kota Medan,” ungkap Frans seraya mengatakan dana yang terkumpul akan disumbang untuk rakyat Palestina melalui Nusantara Palestina Center (NPC). (MS7)